ANGGOTA POLRES BANGKALAN MENGIKUTI TEST PSYCHOLOGI

Anggota Polres Bangkalan Melaksanakan Test Psychologi di AULA MAN Bangkalan, Selasa 29 November 2016 (Nn_Hms)

Tribratanewsbangkalan.com – Bagian Sumber Daya Manusia Polres Bangkalan dalam tugasnya sehari-hari antara lain menangani sejumlah urusan adiministrasi yang berkaitan dengan personil Polres Bangkalan. Salah satu contoh yang kegiatan yang dilakukan adalah melaksanakan test psikology dengan mendatangkan tim khusus dari Biro Psychologi Polda Jawa Timur, pada hari Selasa (29/11/2016) pukul 08.00 WIB.
Pelaksanaan test psychologi tersebut dilaksanakan di Aula MAN Bangkalan oleh tim khusus dari Biro Psychologi Polda Jawa Timur terdiri dari AKBP Eka Sariana, AKP Ratih dan tiga  anggotanya. Sedangkan personil Polres Bangkalan dan Polsek jajarannya yang mengikuti kegiatan test yang terdaftar sebanyak 205 anggota.

Menurut Iptu H.Suwaji Kasubbagminpers Polres Bangkalan maksud dan tujuan pelaksanaan test psikologi tersebut dilaksanakan adalah untuk kepentingan :
1.  Persyaratan pengajuan ijin memegang senjata api.
2.  Konseling khusus beberapa anggota yang bermasalah.
3.  Karir Jabatan khusus perwira.

Kabagsumda Polres Bangkalan Kompol H.T Harahap, S.Pd bersama anggotanya datang langsung mengecek situasi pelaksanaan test psychologi menjelaskan bahwa, “Maksud dan tujuan tes psychologi ini untuk mengurangi resiko munculnya permasalahan kelak di kemudian hari, “ujar putera kelahiran Medan ini. (Bkl-33).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU