Kapolres Bangkalan Resmikan Dua Poskamling di Kel Mlajah


Tribratanewsbangkalan.com – Dalam rangka mewujudkan rasa aman dan nyaman dilingkungan tempat tinggal dan sekitarnya, Polres Bangkalan dan jajaran terus menggalakkan dan mengajak masyarakat untuk mengaktifkan serta mendirikan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling).

Ajakan mengaktifkan dan mendirikan Poskamling dengan Siskamling nya antara lain melakukan ronda keliling hampir setiap hari dilakukan oleh Satbinmas melalui Bhabinkamtibmas baik yang bertugas diwilayah kota maupun di Polsek jajaran dengan maksud untuk menjaga Kamtibmas.

Minggu, (20/11/2016) sekitar pukul 22.00 wib Kapolres Bangkalan bersama anggota Bhabinkamtibmas kec Kota Bangkalan berkesempatan meresmikan Poskamling swadaya masyarakat Kamp Tengket RT 01 RW 02 Kel Mlajah dan Pos Kamling Perum Permata RW 05 Kel Mlajah Kec Bangkalan.

Selesai meresmikan dua Poskamling di Kel Mlajah, Pukul 00.30 wib AKBP Anis didampingi Bhabinkamtibmas Kec Kota menuju ke Kel Pangeranan Asri untuk sambang Poskamling yang sudah lama berdiri dan aktif melakukan kegiatan Siskamling.

Dalam kegiatan peresmian dan sambang Poskamling tersebut Kapolres Bangkalan memberi bantuan sarana kontak berupa peralatan kelengkapan Poskamling antara lain Kentongan, Senter dan lain lain.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Bangkalan peduli terhadap keamanan lingkungan untuk mewujudkan wilayah Bangkalan aman, nyaman dan kondusif,” Terang AKBP Anis orang nomor satu di Jajaran Polres Bangkalan.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU