Polres Bangkalan Turunkan Ratusan Personil Pengamanan Milad Muhammadiyah ke 104 Th 2016


Tribratanewsbangkalan.com - Milad Muhammadiyah ke 104 tahun 2016 Tingkat Jawa Timur sesuai rencana akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Jl Soekarno Hatta Bangkalan, Minggu (27/11/2016)

Milad yang rencana dihadiri Gubernur Jawa Timur Ir Soekarwo dan Pejabat Utama Provinsi Tk 1 Jatim serta Para Pimpinan Muhammadiyah rencananya akan dibanjiri peserta kurang lebih sekitar 45 ribu jamaah Muhammadiyah sejawa timur.

Jumat, (25/11/2016) dimulai pkl 15.30 wib bertempat di Ruang K3I Polres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha SIK SH MH (Kapolres Bangkalan) bersama pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Bangkalan Menggelar rapat Kesiapan Pengamanan MILAD Muhammadiyah ke 104 Th 2016.

Rencana Pengamanan yang melibatkan Ratusan Personil Polri dari Polres Bangkalan dan Polsek Jajaran yang ditempatkan mulai Akses Suramadu sampai dengan Sepanjang jalur menuju ke Stadion Gelora Bangkalan sudah dikondisikan sedemikian rupa agar pelaksanaan kegiatan Milad Muhammadiyah berjalan lancar.

“Ribuan peserta yang akan menuju Stadion Gelora Bangkalan dengan menggunakan Bus, Mereka diturunkan di Samping Masjid Polres Bangkalan selanjutnya meneruskan perjalanan ke Stadion Bangkalan dengan berjalan Kaki,” Tutur Kapolres AKBP Anis.

“Selanjutnya Ratusan Bus Pengangkut peserta setelah menurunkan penumoang diarahkan ke jalan kembar depan Terminal Bangkalan agar gidak memadati jalur menuju Tempat kegiatan dan mencegah kemacetan.” Lanjutnya.

” Milad Muhammadiyah ke 104 tahun 2016 dengan ribuan peserta merupakan Kegiaatan yang pertama kali digelar di Bangkalan, Untuk itu Polres Bangkalan Jauh jauh hari sudah mempersiapkan Rencana Pengmanan dan koordinasi dengan Panitia penyelenggara, ” Terang Kompol Agung Kabag Ops Polres Bangkalan. (Nn_Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU