POLWAN POLSEK TANAH MERAH POLRES BANGKALAN HADIRI RAKOORD LOKAKARYA LINTAS SEKTORAL

Polwan Polsek Tanah Merah Hadiri Lokakarya Lintas Sektoral di Aula Puskesmas Tanah Merah (Nn_Hms)

Tribratanewsbangkalan.com - Selasa (29/11/2016), Muspika Kec Tanah Merah melaksanakan rapat koordinasi Mini Lokakarya Lintas Sektoral dan persiapan Akreditasi Puskesmas Kec Tanah Merah bertempat di Aula Puskesmas Tanah Merah Kab Bangkalan.

Rapat Koordinas selain dihadiri Muspika Kec Tanah Merah juga dihadiri Kepala Puskesmas Tanah Merah (H Toha) Kepala KUA, Kepala Desa Se Kec Tanah Merah, Ketua Forum Masyarakat Peduli Puskesmas (FMPP), Kepala Zekolah SD dan SMP Sekec Tanah Merah, PKK Kec Tanah Merah serta Perwakilan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sekec. Tanah Merah Kab Bangkalan.

Dalam kegiatan tsb, Kepala Puskesmas Kec Tanah Merah menyampaikan, " Beberapa kegiatan yang telah dilakukan Puskesmas Tanah Merah antara laian Foging, Pemberian Abate, Pelepasan Pasung, Senam Ibu Hamil Senam Usia Lanjut serta Layanan Posyandu merupaka upaya penunjang Kegiatan Akreditasi Puskesmas, " Terangnya

" Jumlah keluarga miskin sebanyak 6640 KK terdiri dari 23 desa dan 111 dusun yang ada dikec Tanah Merah seluruhnya akan ditanggung oleh BPJS (Badan Pelaksana Jaminan Sosial)," lanjutnya.

Muspika Kec Tanah Merah Foto Bersama Usai Kegiatan Rapat Koordunasi Lokakarya Lintas Sektoral (Nn_Hms)

Sementara itu Kapolsek Tanah Merah yang diwakili BRIPDA INDRI dan BRIPDA DINAR mengatakan," Polri sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kab Bangkalan khususnya Puskesmas Tanah Merah yang sudah memberikan Layanan Kesehatan secara maksimal kepada masyarakat  Kec Tanah Merah Kab Bangkalan, " Ujarnya.

"Hal ini sangat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat  terutama keluarga miskin yang jumlahnya mencapai ribuan, " Pungkasnya (Nn_Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU