Kapolres Bangkalan Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan Kapolri di UTM

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah Memimpin Apel Kesiapan Pam Kunjungan Kapolri (Nn_Hms)
Tribratanewsbangkalan.com - Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha SIK, SH, MH, Kamis (29/12) memimpin apel kesiapan ku jungan Kapolri diwilayah Bangkalan tepatnya di Universitas Trunojoyo Madura Ds Telang Kec Kamal Kab Bangkalan.

Apel kesiapan yang digelar dilapangan Mapolres Bangkalan diikuti seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Pa Staf dan seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran Polres Bangkalan  serta satu regu Gegana Sat Brimob Polda Jatim.

Dalam arahannya AKBP Anis menekankan beberapa hal :
1.  Kesiapan pengamanan Jalur mulai dari Akses Suramadu sampai dengan Bangkalan dan UTM  harus dimaksimalkan karena jalur tersebut merupakan jalur rawan kecelakaan.

2. Para Perwira Pengendali harus melekat setiap kegiatan dan harus aktif mendengarkan pesawat Handy talki agar cepet mengetahui perkembangan pergerakan atau situasi terakhir.

3. Seluruh Personil harus sudah memahami tugas dan tanggungjawabnya, siapa berbuat apa dan khusus kepada personil Gegana Satbrimob Polda Jatum agar melaksanakan sterilisasi mulai digedung Rektorat sampai dengan gedung pertemuan dan Masjid UTM yang akan dipergunakan untuk ibadah Sholat Ashar.

4. Diharapkan pada saat Kapolri menyampaikan Kuliah Umum tidak ada pergerakan masyarakat  yang dapat mengganggu jalannya kegiatan. Jika akan menyampaikan pendapat akan disediakan waktu dan tempat khusus dan Kapolres Bangkalan siap untuk melakukan diskusi.
Kabag Ops Kompol Agung Setyono, SS sebagai Komandan Apel (Nn-Hms)
Diakhir arahannya Kapolres menegaskan , " Selesai mengikuti Kuliah Umum Kapolri di UTM, seluruh personil Polres dan Polsek Jajaran supaya kembali lagi ke Polres Bangkalan untuk konsolidasi dan melaksanakan kegiatan selanjutnya, " Tegasnya (Nn_Hms)
Satu Regu Gegana Sat Brimob Polda Jatim dilibatkan Pam Kunjungan Kapolri di UTM (Nn_Hms)

Deputasi PJU, Kapolsek dan Perwira Staf Polres Bangkalan (Nn_Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU