Kapolres Bangkalan Pimpin Rapat Akhir Tahun

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah Memimpin Rapat Akhir Tahun (Nn_Hms)
Tribratanewsbangkalan.com - usai memimpin Upacara Kenaikan Pangkat 96 Personil Polres Bangkalan dilapangan Mapolres, Sabtu (31/12) Kapolres Bangkalan AKBP Anissulah M Ridha mengajak seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran untuk rapat akhir tahun dan juga rapat akhir kesiapan Pengamanan tahun baru 2017.

Bertempat diruang K3I sejumlah Perwira Polres dan Polsek jajaram mendengarkan arahan yang disampaikan oleh orang nomor satu dijajaran Polres Bangkalan.

Salah satu point yang disampaikan AKBP Anis dalam rapat akhir tahun 2016 tersebut antara lain terkait pasca Deklarasi Kampung Bersih Narkoba oleh sebelas Kades Sekecamatan Socah, Rabu (28/12/12) rencana kedepan kedua desa tersebut akan dibangun Pos Pengamanan (Pos Pam) Dinamis.

" Sebelum Pospam dibangun pelaksanaan pengamanan dikedua desa yaitu desa Parseh dan desa Sanggra Agung untuk sementara akan menggunakan Tenda, yang penting bisa digunakan berteduh oleh anggota, " Tuturnya

" Pengamanan kedua desa tersebut akan diterapkan Patroli Berlapis yaitu bergantian oleh masing masing Fungsi dan Polsek selama dua puluh jam, " Lanjutnya.
Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran (Nn_Hms)
Diakhir arahannya Kapolres menekankan terkait kesiapan pengamanan Pergantian malam tahun baru, diharapkan Polres Bangkalan yang merupakan bisa menekan warga yang akan ke Surabaya sehingga tidak terjadi penunpukan massa di Surabaya.

" Upaya menekan penumpukan massa di Surabaya dengan cara melakukan razia kendaraan bermotor baik roda dua mauoun roda empat diakses Suramadu, " Pungkasnya. (Nn_Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU