MENPORA RESMIKAN LAPANGAN FUTSAL MAN BANGKALAN


Menpora H Imam Nahrawi, S.Ag bersama Forpimda dan Kepala MAN Bangkalan (Nn_Hms)
Tribratanewsbangkalan.com - Bertepatan Hari Natal 25 Desember 2016, bertempat dihalaman Madrasah Aliah Negeri (MAN) Bangkalan Menteri Pemuda dan olahraga H. Imam Nanrawi, S.Ag meresmikan Lapangan Olahraga Indoor (Futsal) MAN Bangkalan.

Menpora H Imam Nahrawi yang juga alumni siswa MAN Bangkalan tahun 1991 didaulat untuk  meresmikan dan sekaligus menandatangani Prasasti Lapangan olahraga Indoor bantuan dari Kementerian Pemuda Olahraga dan juga pribadi H Imam Nahrawi.

Acara peresmian yang dimulai pukul 10.30 wib dihadiri oleh Menpora beserta rombongan, Pejabat Tk 1 Prop Jatim, Forpimda Kab Bangkalan, segenap dewan guru dan seluruh siswa MAN Bangkalan serta sejumlah jurnalis dari berbagai media baik cetak maupun elektronik berlangsung meriah meskipun digelar secara sederhana.
Menpora saat Sambutan Peresmian Lapangan Futsal MAN Bangkalan
Dalam sambutannya Menpora yang asli orang Bangkalan tersebut menyampaikan, " Selaku Alumni dan Kementerian Olahraga, saya hanya bisa memberikan sarana olahraga yang kecil tapi dengan harapan bisa bermanfaat besar, olahraga tidak harus menggunakan fasilitas yang mahal yang penting bisa menyehatkan badan, " Tuturnya

" Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendidik dan keluarga besar MAN Bangkalan yang telah membimbing dan mendidik saya selama 3 tahun sekaligus mengantar saya seperti bisa seperti sekarang ini, " Lanjutnya.

Diakhir sambutannya H Imam Nahrawi mengajak undangan dan seluruh siswa siswi yang hadir untuk bersama sama membaca Surat Alfatehah.
Kepala MAN Bangkalan Drs Fatkhur Rahman, Mpd (Nn_Hms)
Sementara itu Kepala Sekolah MAN Bangkalan Drs Fatkhur Rahman, Mpd menyampaikan terimakasih yang sebesar besar nya kepada Bapak Menpora yang telah memberikan sarana olahraga berupa lapangan futsal yang dibangun dilingkungan MAN Bangkalan.

" Lapangan Futsal Bantuan Kementerian Olahraga dan H Imam Nahrawi merupakan satu satu nya lapangan Futsal di Bangkalan yang ada dilingkungan sekolah," Terangnya.

" Terimakasih juga kami sampaikan kepada Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah yang berkenan hadir serta mengamankan jalannya kegiatan, terimakasih juga kami sampaikan kepada Wakil Bupati KH Ir Mondir Rofi'i beserta jajaran Pemkab Bangkalan yang telah memberikan Suport dalam pelaksanaan pembangunan lapangan olahraga MAN Bangkalan, " Lanjutnya.

Menpora Meresmikan lapangan Futsal MAN Bangkalan (Nn_Hms)
Menpora H Imam Nahrawi Menandatanganani Prasasti Lapangan Futsal MAN Bangkalan (Nn_Hms)
Kegiatan dilanjutkan dengan pengguntingan rangkaian melati tanda diresmikannya lapangan Olahraga Futsal dan penandatanganan prsasti oleh Menteri Pemuda dan Olahraga H Imam Nahrawi didampingi sejumlah pejabat serta undangan yang hadir . (Nn_Hms)

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah Berjabat tangan dengan Menpora (Nn_Hms)
Paur Subbag Humas Bersama Menpora dan Kepala MAN Bangkalan (Nn_Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU