Razia Balap Liar di Akses Suramadu Amankan 25 Sepeda Motor

Razia sepeda motor yang parkir ditepi jalan akses suramadu.
Tribratanewsbangkalan.com - Upaya Polres Bangkalan menggelar kegiatan patroli dalam skala besar dalam rangka Cipta kondisi layak dilakukan dilakukan khususnya para pengendara sepeda motor yang melintas di sepanjang akses Suramadu di tengah malam hingga menjelang waktu shubuh karena menggunakan knalpot bronx yang menimbulkan suara keras serta dalam keadaan protolan, pada hari Sabtu (28/1/2017) pukul 01.30 Wib.

Sejumlah sepeda motor diamankan dan dibawa ke Polres Bangkalan.
Seperti biasanya sebelum pelaksanaan tugas dilaksanakan, didahului dengan apel pasukan disertai pengarahan yang diikuti oleh 40 personil yang langsung dipimpin oleh Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH, Wakapolres Kompol Imam Pauji, SH, M.Si dan Kabagops Kompol Agung Setyono, SS. Kegiatan razia multisasaran secara selektif mengamati sepeda motor yang menggunakan knalpot bronx, senjata api, senjata tajam, minuman keras dan narkoba serta Curat Curas Curanmor (3C).

Para petugas memeriksa kendaraan yang diduga akan melakukan balap liar.
Kegiatan razia yang terus berlangsung hingga waktu shubuh, berhasil mengamankan sebanyak 25 kendaraan sepeda motor dari berbagai merk yang semuanya menggunakan knalpot brox yang diduga akan melaksanakan aksi balapan liar atau hanya sekedar menonton balap liar, keadaan protolan dan hal tersebut melanggar ketertiban umum.

Kapolres Bangkalan memantau jalannya razia.
Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH melalui Kasubbaghumas AKP Bidarudin, SH menjelaskan bahwa, "Kegiatan razia dalam rangka cipta kondisi cukup berhasil, setelah berhasil mengamankan 25 sepeda motor, beberapa diantaranya diduga tanpa dilengkapi surat-surat yang sah, "ujarnya. (bid)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU