Sambang Poskamling KBO Sat Binmas Ajak Nyalakan Pelita

Struktur Poskamling "MAWAR" Kel Pejagan Kab Bangkalan (Nn_Hms)
Tribratanewsbangkalan.com - Upaya Polres Bangkalan dan jajaran menggalakkan kembali keberadaan Poskamling (Pos Keamanan Lingkungan ) dimasing masing lingkungan lambat laun mulai menampakan hasilnya.

Rabu (25/1/17) pukul 21,45 WIB Kaur Bin Ops Satbinmas Polres Bangkalan (KBO) Iptu Nurachmad didampingi Kanit Binpolmas Iptu Suyitno, SH dan anggota Bhabinkamtibmas Kel Pejagan melakukan sambang poskamling Mawar di Rt 02 Rw 06 Kel Pejagan Kab Bangkalan.

" Keamanan merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya tanggung jawab Polisi untuk itu menjaga keamanan harus kita mulai dari diri sendiri kemudian dimulai dari lingkungan tempat tinggal dan seterurnya, " Tutur Iptu Nurachmad yang baru sepekan menjabat KBO Sat Binmas.
Iptu Nurachmad KBO Sat Binmas di Poskamling Mawar Kel Pejagan
" Keberadaan Poskamling dengan sistim keamanan yang dilakukan dengan kesadaran sendiri sangat dbutuhkan, hal ini berdampak adanha rasa aman dan nyaman yang dirasakan masyarakat, " Imbuhnya

Seperti kita ketahui bersama pengaktifan kembali Poskamling merupakan salah satu program Kapolres Bangkalan diantara program program lainnya seperti Suar Biru, Simaskosin, Plasa Bangkalan Jumrah dan lain lain.

" Sedangkan dalam Poskamling kita nyalakan "PELITA" yang berarti dengan adanya cahaya pelita diharapkan ada cahaya kehidupan dan keikhlasan dari diri sendiri untuk menghidupkan Poskamling, " Pungkasnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU