Loket SKCK Polres Bangkalan Berjubel Pemohon

Add caption
Tribratanewsbangkalan.com - Ruang pelayanan Satintelkam Polres Bangkalan ramai didatangi para pemohon SKCK yang tak lain adalah para lulusan bidan yang lulus tes CPNS pada bulan Agustus 2016 lalu. Untuk menunggu antrian panggilan dari petugas pelayanan, para pemohon terpaksa duduk di tepian taman dan sebagian berdiri karena kursi yang tersedia sudah penuh.

Add caption
Antrian mulai pagi pukul 08.00 Wib hingga pukul 13.30 Wib, masih banyak pemohon yang menunggu panggilan proses selesainya SKCK yang diajukan sebagai syarat pemberkasan bagi lulusan CPNS yang kemudian akan dikumpulkan di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bangkalan.

Sebagian pemohon SKCK sabar panggilan dari loket pelayanan.
Bahkan diantara pemohon SKCK tersebut, ada yang sedang hamil sehingga pemandangan demikian membuat hati trenyuh bagi yang melihatnya. Rombong bakso yang biasa berkeliling dengan sepeda motor yang parkir dekat ruang tunggu langsung laris manis, diborong para pemohon. Salah seorang pemohon mengatakan bahwa, "beberapa kali tes CPNS baru sekarang saya lulus, sehingga walau  harus antri lumayan lama, kami sabar menunggu, "ujar Eka salah PTT Kab. Bangkalan itu.

Eka salah satu pemohon SKCK tetap tersenyum walau antrian panjang. (bid)
Kasat Intelkam Yuli Riyanto, SH melalui Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, SH menjelaskan bahwa, "operator pelayanan SKCK sudah berupaya maksimal untuk menyelesaikan tugasnya dengan cepat, "Ujarnya. (bid)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU