Siswa Sabhara Akhiri Latja di Polres Bangkalan

Penyerahan cinderamata plakat kepada Perwira pendamping Iptu Sukamto(bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Ada pertemuan pasti ada perpisahan, itulah yang terjadi dengan kegiatan para siswa Sabhara dari Pusdik Porong, sebanyak 2 (dua) peleton sebanyak 55 personil yang didampingi oleh Pembina siswa yakni Iptu Sukamto dan Aipda Abdul Syukur, untuk melaksanakan latihan kerja mulai tanggal 16 s/d 22 Pebruari 2017 di Polres Bangkalan. Dalam ruangan serbaguna Polres Bangkalan telah dilakukan acara pelepasan yang diikuti oleh para pejabat utama, pada hari ini Rabu (22/2/2017) pukul 07.00 Wib.

Bonus tambahan 3 siswa berprestasi melaksanakan push up 20 kali.(bid)
Dalam sambutannya Iptu Sukamto selaku Perwira pendamping siswa membacakan sambutan Kepala Pusat Pendidikan Sabhara Kombes Pol A.Fahruz Zaman antara lain menyampaikan ucapan terima kasihnya atas terselenggaranya kegiatan latihan kerja siswa Bintara Polri T.A 2016 berjalan lancar dan tida ada hambatan yang berarti, mulai dari penjemputan siswa, penerimaan siswa, bantuan akomodasi, sarana dan prasanaran yang diberikan kepada siswa dan pendamping. Ucapan terima kasih juga atas bimbingan arahan dan pembinaan serta penilaian yang diberikan petugas lapangan (mentor) dan staf sehingga siswa dalam melaksanakan latihan kerja dapat melaksanakan sesuai rencana latihan.

Ucapan selamat kepada 3 siswa Sabhara berprestasi.(bid)
Setelah penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan siswa selama menjalani latihan kerja, dilanjutkan sambutan Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH  menyampaikan penekanan yang utama tetang perlunya pembentukan karakter dan etika bagi setiap personil siswa. Karena kesuksesan tugas polri banyak ditentukan oleh Etika dan Karakter yang dimiliki setiap pribadi anggota Polri, bukan karena kepandaian atau jabatan yang tinggi. Hal ini pernah dibuktikan dalam data penelitian Kapolres yang dilakukan beliau, bahwa jumlah pelanggaran disiplin tertinggi dilakukan oleh personil Polri berpangkat Bripda dan Briptu.

Perwakilan siswa menyampaikan pesan dan kesan selama latja di Polres Bangkalan.(bid)
Selama pemantauan dan pendampingan pelaksanaan latihan kerja mulai 16 s/d 22 Pebruari 2017 di Polres Bangkalan oleh mentor, diperoleh data beberapa siswa yang cukup menonjol sehingga layak mendapat reward sebagai siswa Sabhara berprestasi, sbb :
1.  Ardhyan Prakasza KP, Nomor siswa 174, peleton 3-B dengan nilai 84,25.
2.  Freda Yandi Pradana, Nomor Siswa 121, peleton I-B dengan nilai 83.3
3.  Mahawira Feby Indarto, Nosis Siswa 126, peleton, I-B dengan nilai 81,4.

Sambutan Kapolres Bangkalan. (bid)
Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH mengatakan bahwa,"Reward layak diberikan kepada siswa berprestasi tersebut dan tambahan bonus push dulu 20 kali serta tepuk tangan...!, "Teriak Anis panggilan akrab Kapolres Bangkalan itu. (bid)



Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU