Kapolres Bangkalan : Penculikan Anak di Bangkalan Itu Berita Bohong

Kapolres Bangkalan AKBP Anissulah M.Ridha, SIK, SH, MH menyampaikan pesan kamtibmas.(bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Dalam pelaksanaan program Jum'at bersama beribadah (Jumrah) di mesjid Agung Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seputar isu yang saat ini sedang santer beredar melalui media sosial facebook ditengah masyarakat yakni tentang isu penculikan anak, secara tegas menyatakan bahwa itu berita bohong.
Penyerahan Maklumat Kapolres Bangkalan. (bid)
Kapolres Bangkalan dalam pesan kamtibmasnya di mesjid Agung Bangkalan, mengomentari status facebook yang menjadi viral di dunia maya, karena menampilkan video seorang anak yang lehernya terluka seperti disayat benda tajam. Secara tegas Kapolres menjelaskan bahwa, "masyarakat jangan terprovokasi dengan video itu yang nyata-nyata adalah berita bohong, "ujar Anis putra kelairan Aceh itu.

Kanit Bintibmas Ipda Rubiyono menyerahkan brossur rekrutmen Polri.(bid)
Terkait isu penculikan anak yang dimana-mana menjadi buah bibir, membuat masyarakat terutama
pihak orangtua yang memiliki anak usia Play grup, TK atau SD menjadi was-was. Sehingga terpaksa para orangtua harus mengantar dan menunggu anak mereka hingga pulang sekolah.

Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH menjelaskan bahwa, "pelaku penyebar berita bohong tersebut bertujuan untuk menurunkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah, oleh karena itu dihimbau agar masyarakat jangan terpengaruh, "tegasnya.(bid)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU