Polsek Sepulu Ringkus Pria Simpan Sabu Dibawah Jok Motor

Tersangka JE saat memberi keterangan kepada Penyidik Polsek Sepulu
Tribratanewsbangkalan.com - Peredaran Narkoba diwilayah Bangkalan bak mainan Balon, jika ditekan disisi depan akan menggelembung disisi belakang atau sisi lainnya, Jum'at ( 17/3/17)  sekitar  pukul 16.30 wib Anggota Reskrim Polsek Sepuli mengamankan pria di jln Raya Depan SMK 1 Sepulu, Kec Sepulu, Kab Bangkalan  karena kedapatan membawa narkotba jenis sabu.

Awal mula penangkapan anggota unit Reskrim Polsek Sepulu mendapat informasi dari masyarakat kalau ada orang yang melakukan transaksi narkoba, dengan dasar informasi tersebut dua anggota berangkat melakukan penyelidikan dan mencurigai seorang pengendara motor selanjutnya dilakukan pengejaran.

Setelah diberhentikan dan dilakukan penggeledahan diketemukan 1 plastik klip kecil yang di duga berisi sabu di bungkus dengan tisu yang di taruh di bawah jok sepeda motor Honda Beat warna putih Nopol M-6533-HJ.

Pria yang diketahui bernama JE (17) warga desa Larangan Glintong Kecamatan Klampis Kab Bangkalan berikut barang bukti  berupa sabu, tisu pembungkus plastik sabu dan 1 unit sepeda motor diamankan di Mapolsek Sepulu.

Kapolsek Sepulu AKP Rifa'i SH melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin SH mengatakan, " Saat ini tersangka berikut barang bukti dilimpahkan ke Satresnarkoba Polres Bangkalan guna proses penyidikan, " Terangnya (Nn_Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU