Sopir Xenia Tabrak Truk di Suramadu, Tewas Terjepit

Kondisi korban yang sudah meninggal dunia terjepit dalam mobil. (bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Perjalanan jauh dari Sumenep menuju ke Malang menggunakan mobil Xenia N-1273-DI harus terhenti di Jalan Raya Suramadu, karena menabrak sebuah truk nopol W-8275-UB pengangkut garam tujuan depo gudang Jalan Kalianak Surabaya, yang sedang mengalami gangguan pada ban belakangnya sebelah kiri, pada hari Senin (20/3/2017) sekitar pukul 05.30 Wib.

Petugas Satlantas menutupi korayang n meninggal dunia. (bid)
Salah seorang penumpang yang baru turun dari mobil Daihatsu Xenia tampak sibuk menelpon, sedangkan polisi yang baru datang langsung melakukan pengaturan, sementara identitas sopir truk bernama Wito sudah diamankan oleh petugas. Sementara menunggu proses evakuasi, petugas lalu lintas menutup korban Xenia yang sudah meninggal dunia ditutup dengan terpal. Pengemudi yang meninggal, kemudian diketahui bernama NANANG SULIH HARIADI (52) yang beralamatkan di Jl. S.Supriadi VI/2339 Malang.

Sopir Truk berusaha menarik ban ke belakang truk.(bid)
Supir truk bernama Wito(47) warga Jalan Stadion gang IX Pamekasan ini menjelaskan bahwa ban belakang sebelah kiri mengalami gangguan karena baut ban belakang kendor sehingga ban hampir lepas, membuat kondisi truk  jadi miring kekiri hampir terguling. Supir truk yang berangkat seorang diri tanpa kernet itu, terpaksa berhenti lajur kanan dan segera melakukan tindakan sendiri untuk melepas ban dan menariknya ke bagian belakang agar tidak mengganggu arus lalulintas.  Dalam beberapa menit kemudian, ada mobil Xenia putih yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara. "tiba-tiba pyaar... Xenia nabrak dari belakang untung ndak kenak saya, "ujar Wito supir truk yang ditabrak.

Penumpang travel segera turun dari mobil Xenia Putih.(bid)
Salah seorang penumpang laki-laki yang baru turun dari mobil Xenia putih nopol N-1273-DI menjelaskan bahwa ia bersama beberapa penumpang wanita lainnya tidak mengalami luka, saat ditanya masih merasa shock dan sibuk berusaha menghubungi seseorang melalui telpon.

Kondisi mobil Xenia putih yang menjadi korban kecelakaan nopol N-1273-DI ringsek pada bemper dan body sebelah kanannya, sementara para penumpang sudah turun tanpa mengalami luka sedikitpun. Menurut salah seorang penumpang laki-laki, menjelaskan bahwa mobil yang ditumpangi tersebut dari Sumenep dengan tujuan kota Malang. Mobil Xenia putih tersebut pada bagian kaca belakangnya terdapat nomor Handphome 085107065758 dan 081945795758.(bid)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU