Upacara Penerimaan Bintara Baru di Mapolres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Menyematkan Pita Tanda Pekatihan Kepada Perwakilan Bintara Baru (Nn_Hms)
Tribratanewsbangkalan.com - Senin (27/3/17) pukul 08.00 Wib bertempat di lapangan upacara Mapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha SIK SH MH memimpin upacara penerimaan penugasan pertama dan pembukaan pelaksanaan latihan lanjutan bagi Bintara Polri lulusan Diktuba Polri TA 2016/2017 di Polres Bangkalan.

Polres Bangkalan menerima sejumlah 42 personil dan merupakan jumlah terbanyak diantara Polres lain yang ada di jajaran wilayah Madura diharapkan bisa meningkatkan perkuatan Polres Bangkalan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah hukum Polres Bangkalan.
Kapolres Bangkalan Menyampaikan Amanat Upacara Penerimaan Bintara Baru Lulusan Diktuba TA 2016/2017
Dalam amanatnya Kapolres Bangkalan menyampaikan bahwa wilayah hukum Polres Bangkalan membawahi 18 (delapan belas ) kecamatan, dimana masing masing kecamatan masyarakatnya memiliki karakteristik  berbeda dan tingkat kerawanan yang tidak sama. Untuk itu para Bintara Baru agar :

1. Tingkatkan pelayanan yang baik serta penegakan hukum secara profesional dan Proporsional kepada masyarakat.
2. Menjadi tauladan bagi masyarakat dan melaksanakan tugas secara optimal.
3. Melakukan terobosan kreatif sesuai budaya dalam upaya menolong masyarakat.
4. Tunjukkan awak/personil Polri yang memiliki integritas dan kompetensi serta menjadi konsultan yang bijak dalam memecahkan masalah yang ada pada masyarakat.

Selain 4 point yang disampaikan diatas AKBP Anis mengajak dan mengingatkan kepada  eluruh anggota polri khususnya anggota Polres Bangkalan dan Polsek Jajaran agar hadir ditengah tengah masyarakat, karena kehadiran Polisi pada saat ada keramaian atau kegiatan masyarakat membuktikan kalau negara hadir ditengah tengah masyarakat.

Diakhir sambutannya Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah menegaskan, " Anggota Polres Bangkalan dan Polsek Jajaran termasuk Bintara baru agar menjadi Polisi yangTegas Sopan Santun dan Bermartabat, " Tuturnya ( Nn_Hms)
42 Personil Bintara Baru Lulusan Diktuba TA 2016/2017 Menerima Pembekalan dari Waka Polres Bangkalan

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU