Waka Polres Bangkalan Resmikan Dua Poskamling

Waka Polres Menyerahkan Sarana Poskamling kepada Kepala Desa Sendeng Laok (Nn_Hms)
Tribratanewsbangkalan.com - Upaya Polres Bangkalan dalam rangka memelihara Kamtibmas salah satunya yaitu penggalakan dan mengaktifkan Poskamling diseluruh wilayah Bangkalan baik wilayah dalam kota sampai dengan pelosok desa.

Siang ini, Jumat tgl 24 Maret 2017 usai melaksanakan kegiatan Jumrah (Jumat Bersama Beribadah ) di Masjid Nurul Hidayah Desa Sendang Laok Kec Labang, Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH, MSi didampingi Muspika Kec Labang meresmikan Poskamling dan Pos Anti Narkoba di Desa Sendeng Laok  dan Desa Sendeng Dajah Kec Labang Kab Bangkalan.
Peresmian Poskamling dan Pos Anti Narkoba di Desa Sendeng Dajah
Peresmian Poskamling ditandai dengan pengguntingan pita oleh Waka Polres Bangkalan dan pemberian sarana pendukung pelaksanaan Siskamling yang diserahkan kepada Kepala Desa Sendeng Laok dan Kepala Desa Sendeng Dajah Kec Labang Kab Bangkaan.

Dalam Kesempatan tersebut Kompol Imam mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga desa Sendang Laok untuk bersama sama menjaga dan memelihara keamanan lingkungan sekitar tempat tinggal sehingga situasi keamanan bisa terjaga dan kondusif. (Nn_Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU