Kapolres Bangkalan Gowes Bareng Wabup Bangkalan

Kapolres dan Wabup Bangkalan berada di depan rombongan Gowes melintasi jalan Asmara Bangkalan. (bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Mengisi kegiatan hari libur menjelang Hari Buruh Sedunia pada 1 Mei 2017, Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH bersama Wakil Bupati, Ir. H. Mondir Rofi'i sepakat menggelar kegiatan gowes bersama komunitas sepeda yang diawali dengan menggelar spanduk ucapan "Selamat Hari Buruh Sedunia - Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang menghargai Buruh, "pada Minggu (30/4/2017) pukul 06.30 Wib.
 
Dengan mengambil start di jalan Ahmad Yani Bangkalan, tepatnya di depan Pos Polisi alun-alun Bangkalan, sekitar 40 peserta gowes dengan dikawal oleh patroli BM Satlantas langsung bergerak menyusuri route jalan Raya Syaichonah Cholil, jalan Raya Soekarno Hatta, jalan Raya Asmara, jalan Pesarean Syaichonah Cholil, Bank Buta, Pertigaan Senenan, jalan Syaichonah Cholil, jalan Singasastro depan Kodim 0829/Bangkalan dan kembali ke start depan Pos Polisi jalan Ahmad Yani Bangkalan.

Rombongan Gowes  melintasi Jalan Asmara Bangkalan. (bid)
Dalam waktu sekiatr 1 jam, peserta Gowes kembali memasuki start finish setelah melintasi rute sepanjang sekitar 15 km. Rute yang dilalui saat masuk seputar alun-alun Bangkalan, berjalan lancar tanpa karena memang setiap hari minggu jalan ditutup karena diberlakukan status Car Free Day.

Sesampainya di finish sambil bercanda, wartawan dari media Tabloid Gowes sedikit memberikan koreksi terhadap para peserta Gowes rombongan bersama Wakil Bupati Bangkalan Ir. H. Mondir Rofi'i, seyogyanya jika melaksanakan aktifitas Gowes bisa dilengkapi sekalian dengan sarana pengamanannya seperti helm, pelindung siku dan pelindung lutut dan kaca mata.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bangkalan didampingi menjelaskan bahwa, "Kegiatan Gowes seperti ini minimal dilakukan sebulan sekali dikaitkan dengan keberadaan wisata alam (bukit Jaddih) termasuk menepis anggapan adanya wilayah rawan begal yang beritanya terlalu berlebihan, "Ujarnya

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU