Pengobatan Gratis TMMD di Desa Bragang Klampis Bangkalan


Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan TMMD ke 98 TA.2017 yang digelar di lapangan SMK Desa Bragang Kec. Klampis telah dilaksanakan pelayanan KB dan pengobatan massal yang dihadiri oleh Kapolsek dan Muspika serta beberapa pejabat setempat, pada Kamis (27/4/2017) pukul 08.30 Wib.
   
Acara seremonial yang berlangsung singkat secara berturut-turut setelah dibuka dengan ucapan Basmallah dilanjutkan sambutan dari Muspika Kec.Klampis yang di wakili oleh Kapolsek Klampis AKP Irfandi, SH. Kemudian dilanjutkan dengan pelayanan KB dan pengobatan massal oleh Danramil Klampis, walau antrian cukup panjang namun tetap tertib.

Sebelum pelayanan kesehatan dimulai dilakukan pengecekan oleh Muspika Klampis bersama tim medis di masing-masing ruangan antara lain pengecekan kelayakan ruangan, kesiapan perlengkapan dan kelengkapan medis, jumlah masyarakat yang akan berobat serta jadwal obat yang akan menjadi bahan pengobatan bagi masyarakat yang telah terdaftar di meja panitia.

Disamping pejabat Muspika Kec. Klampis kegiatan tersebut juga dihadiri juga pejabat lainnya yakni Kasubbag dan Staf Dinas Kesehatan Kab. Bangkalan, Wakil Kepala Puskesman Klampis, Kasubbagkes Klampis dr.Indra. Kepala Desa Bragang serta 200 undangan warga Desa Klampis, Arosbaya dan Geger dengan penanggung jawab kegiatan Dandim 0829 dan Bupati Kab. Bangkalan.

Kapolsek Klampis AKP Irfandi, SH melalui Kasubbaghumas Polres Bangkalan menjelaskan bahwa, "Walaupun TMMD merupakan kegiatan dari instansi Kodim 0829/Bangkalan, namun personil Polsek Rayon Klampis, Arosbaya dan Geger tetap berada disekitar lokasi untuk membantu pengaturan dan bakti sosial lainnya, "ungkapnya. (bid)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU