Lagi, Kecelakaan di Bangkalan Renggut Nyawa Pengendara Motor

Korban Kecelakaan Meninggal Dunia
Tribratanewsbangkalan.com - Kecelakaan lalu lintas dengan korban meninggal ditempat kembali terjadi di wilayah Polres Bangkalan. Setelah sebelumnya korban meninggal dialami oleh Siswa SMPN 2 Kamal jumat (28/04/2017) pukul 09.10 Wib, dihari yang sama juga terjadi kecelakaan di Jl. Raya Lombang Laok Kecamatan Blega Bangkalan.
Korban meninggal dunia  bernama Abdul Rofik (26th), warga Jl. Teluk Nibung Barat 2/21 Surabaya merupakan pengendara motor Yamaha Mio Soul Nopol L 5882 TH yang melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP kecelakaan motor yang dikendarai lepas kendali usai menghindari jalan berlobang.
Bersamaan dengan kejadian tersebut melintas sepeda motor honda supra X125 Nopol M 2482 RA yang dikendarai M Nurul Huda (25) warga desa Batah barat Kec Kwanyar Kab Bangkalan, datang dari arah berlawanan kemudian terjadi tabrakan yang mengakibatkan Abdul Rofik meninggal dunia ditempat.
Kapolsek Blega AKP Hartanta, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin SH mengatatakan , " Pengendara Yamaha Mio Soul meninggal di TKP karena mengalami pecah kening sebelah kiri, sedangkan pengendara Supra X  mengalami luka ringan dibagian lutut kanan dan luka robek ibu jari kaki sebelah kanan,” Terangnya (Nn_Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU