Polres Bangkalan Gelar Pasukan Jelang Hari Buruh Internasional

Wakapolres pimpin Apel Gelar Pasukan menjelang hari buruh Internasional di Polres Bangkalan. (bid)
Tribrtanewsbangkalan.com - Hari buruh Internasional seperti tahun sebelumnya jatuh pada Senin (1/5/2017 ) ini cukup menjadi perhatian institusi Polri untuk mengambil langkah-langkah tertentu untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang bisa mengganggu aktifitas masyarakat lainnya. Sebagai bentuk kesiapan pasukan, Polres Bangkalan melaksanakan gelar pasukan, pada Sabtu (29/4/2017) pukul 07.00 Wib.

Sambutan Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M,Ridha, SIK, SH, MH yang diwakili oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH, M.Si antara lain menyebutkan bahwa, walaupun Bangkalan tidak banyak perusahaan besar namun pasukan dalmas dengan segala perlengkapannya yang sudah dipersiapkan harus siaga di mako Polres Bangkalan menunggu perkembangan situas. Bahkan pasukan Dalmas siap bergeser ke Surabaya jika diperlukan.

Kepada Kapolsek jajaran juga dihimbau agar senantiasa memonitor jika ada pergeseran massa buruh dari Madura, segera dilaporkan dan diantisipasi jangan sampai mengganggu ketertiban umum. Situasi kamtibmas diwilayah setempat harus tetap menjadi perhatian, jangan sampai perhatian tertuju pergerakan massa dari luar kota menuju kota Surabaya, membuat lengah antisipasi gangguan kamtibmas. Lakukan patroli antisipasi 3C serta pelayanan masyarakat tetap berjalan.
Wakapolres membacakan amanat Kapolres Bangkalan pada apel gelar pasukan. (bid)
Apel gelar pasukan diikuti oleh hampir 250 personil terdiri dari peleton pama Polres Bangkalan, 3(tiga) peleton Satsabhara, 1(satu) peleton Satlantas, 2(dua) peleton gabungan polsek, 1(satu) peleton gabungan Ba Staf, 1(satu) peleton Polswan, 1(satu) peleton Satintelkam, 1(satu) peleton gabungan Satreskrim dan Satresnakoba.

Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH, M.Si secara khusus di depan para Pejabat utama dan Kapolsek jajaran mengatakan bahwa, "Perhatian institusi Polri saat ini adalah mengantisipasi aksi buruh pada 1 Mei 2017, jika ada perkembangan situasi yang menonjol supaya segera dilaporkan kepada pimpinan, "ujarnya. (bid)





Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU