Polres Bangkalan Kawal Naskah Unas SMP/MTs/Paket B

Iptu Nur Ahmad Melakukan pengawasalan pendistribusian naskah UN SMP/MTs/Paket B. (bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Sebagai upaya untuk menjamin keselamatan perjalanan pendistribusian naskah Ujian Nasional SMP/MTs/Paket B, Kapolres Bangkalan telah menugaskan personilnya untuk melakukan pengawalan dari Sidoarjo ke Bangkalan, pada Kamis (27//4/2017) pukul 05.30 Wib s/d 13.30 Wib.

Berdasarkan permintaan dari instansi Diknas Kab. Bangkalan, Polres Bangkalan sudah melaksanakan pengawalan mulai persiapan berangkat dari Bangkalan berangkat bersama-sama dengan pegawai Diknas bangkalan menuju PT. JASUINDO TIGA PERKASA Jl. Raya Betro no.21 Sedati Sidoarjo. Dan sesampainya ditempat tujuan, dengan antrian ke delapan tiba giliran Bangkalan mengambil sejumlah naskah untuk Ujian Nasional lalu dibawa ke kantor Diknas Kab. Bangkalan.

Setelah melalui proses penyelesaian adiministrasi kemudian dilakukan pengecekan penghitungan dokumen yang diterima sebanyak 431 box dengan rincian, untuk SMP 342 box, paket B 36 box, SMP susulan 2 box, SMP tambahan 7 box, Paket B tambahan 21 box, SMP tambahan 1 box, Paket B tambahan 7 box, SMPLB tambahan 1 box, Braille 2 box, SLB utama 3 box, 10 LJUS 3 box, SDLB Susulan 3 box, LJUS 3 box.

Dengan menggunakan 2 buah mobil box, naskah ujian nasional tersebut berangkat dengan pengawalan dari sat Binmas Polres Bangkalan Iptu Nur Ahmad, Aiptu Agus, Koesaeri pegawai Diknas Prop Jatim dan dRisman irianto,S.P dari Diknas Kab. Bangkalan. Sesampainya di ruangan Kantor Diknas Kab.Bangkalan, naskah disimpan dengan dua buah gembok, kunci pertama dipegang Diknas Kab.Bangkalan dan kunci kedua di pegang oleh Polres Bangkalan, selanjutnya ruangan tempat penyimpanan naskah diamankan  oleh 2(dua) anggota Sat Sabhara Bripda Bahar Mahardika dan Bripda Ivan Hermanto.

Kaurbin ops Satbinmas Polres Bangkalan Iptu Nur Ahmad melalui Kasubbaghumas AKP Bidarudin, SH menjelaskan bahwa, "Naskah ujian nasional tersebut akan didistribusikan ke Polsek jajaran pada Sabtu (29/4/2017) pukul 08.00 Wib yang akan dikawal oleh petugas Polsek masing-masing, "ungkapnya. (bid)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU