Polres Bangkalan Renovasi Lapangan Tembak

Ratusan ban ditata di lapangan tembak Polres Bangkalan. (bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan melakukan renovasi lapangan tembak yang terletak dibagian utara lapangan apel yang berukuran 14x20 meter dengan melibatkan seluruh satuan fungsi Polres Bangkalan dan Polsek jajaran untuk mengumpulkan ban bekas sebagai bahan untuk merenovasi lapangan tembak yang dilakukan sudah menginjak hari ke-lima, pada Rabu (26/4/2017).
   
Pengerjaan renovasi yang diawasi oleh Kasubbagsarpras AKP Suheriyanto terus menerima sumbangan ban bekas dari seluruh Satuan fungsi maupun dari Polsek jajaran yang fungsinya sebagai pengaman untuk meredam laju amunisi yang ditembakkan kearah sasaran.

Ban-ban bekas roda empat yang berukuran Ring 14 tersebut sudah terkumpul sejumlah 206 buah yang selanjutnya ditata di belakang sasaran tembak dan disela-sela antar ban dipasang lagi potongan ban agar tidak ada cela, selanjutnya diuruk lagi dengan tanah dan rencananya lantainya akan dipaving.

Kasubbagsarpras Polres Bangkalan AKP Suheriyanto menjelaskan bahwa, "renovasi lapangan tembak ini diperkirakan memakan waktu sepuluh hari berarti masih kurang lima hari lagi akan selesai, "ungkapnya. (bid)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU