Siswa SMKN 1 Labang Studi Lapangan ke Polsek Sukolilo Bangkalan



Tribratanewsbangkalan.com - Tanpa pemberitahuan sebelumnya, Polsek Sukolilo Bangkalan mendapat kunjungan sekitar 40 Siswa SMKN 1 Labang ke Mapolsek Sukolilo, dalam rangka study lapangan yang merupakan penugasan dari sekolah untuk mewawancarai instansi pemerintahan termasuk institusi Kepolisian, pada Kamis (27/4/2017) pukul 11.00 Wib.
  
Rombongan siswa SMKN 1 Labang tersebut didampingi oleh guru pendampingnya dan menjelaskan maksud kedatangan mereka. Tapi karena Kapolsek Sukolilo AKP Edy Cahyono Putro, SH sedang ada kegiatan ke Polres Bangkalan, sehingga rombongan diterima oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Nias Suhartanto.

Kepada rombongan siswa SMKN 1 Labang, Bhabinkamtibmas menjawab semua pertanyaan seputar sangsi hukum tentang penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja, pelanggaran lalu lintas, proses hukum perbuatan pidana, minuman keras, pelanggaran lalulintas, kekerasan dalam rumah tangga serta kejahatan yang dilakukan anak yang belum dewasa (18 tahun) dll.

Kapolsek Sukolilo AKP Edy Cahyono Putro, SH melalui Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, SH menjelaskan bahwa, "kunjungan siswa SMKN 1 Labang Kec. Labang ke Polsek Sukolilo Bangkalan sudah berlangsung rutin setiap tahun dalam rangka study lapangan, dengan cara mewawancarai pejabat pemerintahan, "ungkapnya.(bid)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU