Tabrak Mini Bus, Pelajar SMPN 2 Kamal Bangkalan Meninggal di TKP

Anggota Polsek Kamal dibantu Masyarakat Mengevakuasi Korban Kecelakaan ke Rumah Sakit Sam Rabu Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com -  Malang nasib yang dialami Bustomi siswa kelas VIII SPMN 2 Kamal menghembuskan nafas terakhirnya usai menabrak Bis Mini yang sedang parkir di jalan pertigaan menuju kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Jumat (28/04/2017).

Kejadian bermula saat Bis Mini dengan Nopol M 7035 UN yang dikemudikan oleh Sadiran warga Desa Banyuajuh Kecamatan Kamal parkir di bahu jalan sebelah barat menghadap ke utara, beberapa saat kemudian tiba-tiba sepeda motor Honda Supra Nopol L 2490 R yang dikendarai oleh Bustomi (15) dan Moh. Syafii (16) menabrak bagian belakang Bis Mini.

Kedua korban tersebut merupakan warga Desa Buluh Kecamatan Socah Bangkalan yang saat ini sedang mengenyam pendidikan di SMPN 2 Kamal kelas VIII. Bustomi yang menyetir langsung meninggal dunia ditempat kejadian kecelakaan dengan luka di kepala, sedangkan Moh. Syafi'i yang dibonceng kondisinya kritis dengan pendarahan dibagian telinga sebelah kiri dan sudah dirujuk ke RSUD Syamrabu Bangkalan dengan menggunakan kendaraan dinas Backbone Polsek Kamal.

Sadiran sopir Bis Mini mengatakan, kejadiannya tiba-tiba, ia juga kaget ketika mendengar bunyi benturan keras. Menurutnya dengan bunyi benturan keras kemungkinan besar sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi. “Saya disitu sudah agak lama parkir, tiba-tiba langsung ada yang menabrak dari belakang,” ujarnya  

Kapolsek Kamal AKP Puguh Suatmojo, SH melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin, SH mengatakan bahwa, "Kedua korban kecelakaan dibawa ke Rumah Sakit Sam Rabu Bangkalan dengan menggunakan kendaraan dinas Backbone Polsek Kamal, " Terangnya ( Nn_Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU