Tim Supervisi Beri Arahan Operator SPKT Polres Bangkalan

Peserta supervisi mendengarkan penjelasan tim supervisi SPKT. (bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Menindak lanjuti Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/793/IV/2017/SPKT tanggal 12 April 2017 tentang kegiatan Supervisi Fungsi SPKT Jajaran Polda Jawa Timur, pada Jumat ( 28/4/2017) seluruh personil SPKT Polres Bangkalan dan Polsek Jajaran berkumpul di ruang Serbaguna Polres Bangkalan untuk menerima arahan dari Tim Supervisi.

Tim Supervisi SPKT Polda Jatim yang dipimpin Kompol Daniel Hutagalung, SH diterima Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH, M.Si didampingi Ka SPKT Ipda Agus Pujion, SH langsung diarahkan menuju ke Gedung Serba Guna Polres Bangkalan yang sudah dipenuhi oleh para operator Jajaran Polres Bangkalan.
  
Ketua Tim Supervisi menyerahkan buku panduan aplikasi Call Center 110 kepada Wakapolres Bangkalan. (bid)
Operator SPKT Polres Bangkalan diikuti oleh tiga personil SPKT Polres Bangkalan Ipda Agus Pujiono, Bripka Yayang dan Bripka Hendra merasa bahwa dengan penjelasan dari petugas supervisi membuat mereka semakin mantap, karena sejak sebulan terakhir operator SPKT Polres Bangkalan sudah aktif menjalankan kegiatan sebagai PUSIKNAS (Pusat Informasi Kriminalitas Nasional) dan SPOT (System Pelayanan Online Terpadu).

Sambutan oleh Wakapolres Bangkalan  pada acara supervisi SPKT. (bid)
Terkait program layanan pelaporan secara online tersebut, Staf operator SPKT Polres Bangkalan Bripka Yayang menjelaskan bahwa, "SPKT Polres Bangkalan baru 1(bulan) menerapkan format pelaporan yang baru dan sudah melayani 18 laporan polisi, sehingga kemudahan bagi pelapor untuk mengecek perkembangan kasusnya cukup mengecek lewat email, "ujarnya.
  
Sebelum berakhirnya kegiatan, ketua Tim supervisi SPKT Polda Jatim Kompol Daniel Hutangalung, SH menyerahkan buku panduan aplikasi Call Center 110 yang diterima oleh Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH, M.Si. (bid)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU