Elemen Mahasiswa Partisipasi Donor Darah di Polres Bangkalan

Kasubbaghumas AKP Bidarudin,SH sedang donor darah. (bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Serangkaian acara yang diselenggarakan oleh Polres Bangkalan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-71, seperti tahun-tahun sebelumnya melaksanakan bakti sosial berupa donor darah disamping personil perwakilan masing-masing Bagian dan Satuan juga melibat Bhayangkari dan beberapa elemen Mahasiswa, pada Rabu (24/5/2017) pukul 07.30 WIB.
    
Melalui kerjasama Poliklinik Polres Bangkalan dan Palang Merah Indonesia (PMI) Bangkalan, maka sejumlah personil paramedis sejak pagi sudah siap melayani peserta acara donor darah dengan tertib lancar di ruang serbaguna Polres Bangkalan.

Yang menarik dalam kegiatan Donor Darah kali ini justru melibatkan beberapa elemen organisasi mahasiswa yakni Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI), Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dan GP Ansor.

Secara bergantian personil Polki, Polwan, PNS Polri, Bhayangkari, serta beberapa elemen Mahasiswa juga serta GP Ansor antri secara tertib menunggu giliran. Dan setelah selesai diberikan minuman susu kemasan, telor rebus dan sebungkus roti serta vitamin.

"Jika anggota menyadari bahwa Donor Darah membuat tubuh semakin sehat karena darah yang diambil akan berganti dengan darah yang baru, mungkin peserta donor akan lebih banyak, "Ujar Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, SH . (bid)






Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU