Indomaret Kamal Dibobol Maling

Polisi berpakaian sipil sedang meninjau lokasi pembobolan minimarket.
TRIBRATANEWSBANGKALAN.COM - Pembobolan sebuah minimarket franchise bernama Indomaret terjadi di Jl. Raya Kamal, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan pada senin dini hari (28/5). Hal tersebut pertama kali diketahui oleh Ratna Susilawati (30) warga Desa Kebung, Kecamatan Kamal yang merupakan pegawai minimarket tersebut.

Ratna yang datang pada pagi hari pukul 06.45 WIB menemukan sebuah ATM BCA yang rusak dan langsung mengecek keadaan di dalam minimarket. Setelah mengetahui bahwa tempat kerjanya dibobol maling, Ratna langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Kamal.

ATM yang rusak akibat ulang pencuri.
Menurut informasi dan olah tempat kejadian, pelaku masuk dengan cara memanjat tembok belakang lalu membuka atap menjebol plafon toko minimarket kemudian masuk dan langsung merusak CCTV yang ada di minimarket tersebut. Selanjutnya pelaku mengambil uang yang ada di laci kasir.

Pelaku sempat akan menguras uang yang ada di ATM BCA, namun gagal dan kabur melalui atap ventilasi di kamar mandi.

Akibat kejadian tersebut, pihak minimarket menderita kerugian uang sejumlah Rp 70.000,- yang ada di dalam laci dan tanpa ada barang satupun yang hilang. Namun, satu ATM BCA rusak akibat usaha pembobolan yang dilakukan oleh pelaku.



Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU