Jalan Rusak Penyebab Utama Laka di Modung

Salah satu jalan yang terletak di Desa Pangpajung, Kecamatan Modung

Jalan merupakan kebutuhan masyarakat dalam hal transportasi, namun dibeberapa daerah terdapat jalan yang masih saja rusak dan tak layak untuk dilalui, sehingga menjadi penyebab utama terjadinya kecelakaan lalu lintas, tidak jarang sampai menimbulkan korban jiwa, dimana salah satunya yaitu jalan yang ada di Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan.

Jalan yang Rusak di Sepanjang Jalan Raya Kecamatan Modung yang sampai saat ini belum ada perbaikan, Sehingga Jalan Raya Sepanjang Kecamatan Modung yang merupakan Jalan Alternatif jalur Utara Pantura sudah tidak layak untuk dilewati, Karena Jalan yang berlubang dan rusak parah.

Adapun Data Jalan yang Rusak sepanjang Jalan Raya Di Wilayah Kecamatan Modung meliputi Jalan raya Kp.Buwek, Desa Modung Sepanjang 400 Meter, Jalan raya Kp.Langkap sampai Kp.Duko Desa Langpanggang Sepanjang 600 meter, Raya Kp.Pangkenong Desa Serabi barat sampai Kp.Gumung Desa Pangpajung sepanjang 500 meter, Jalan Raya Kp. Rabet Desa Kolla sepanjang 300 meter dan yang terakhir yaitu di Raya Kp.Paeng , Desa Paeng sepanjang 250 meter.

“Jalan disini rusaknya sangat parah, sering kali oleh masyarakat ditambal namun tidak bertahan lama karena kena genangan air hujan akhirnya muncul lobang lagi, ditambah jika hujan jalan sangat licin dan bebahaya bagi yang melintasi jalan disini” menurut maskur, salah satu warga Desa Pangpajung.

Semoga jalan di daerah Modung segera diperbaiki sehingga mengurangi jumlah laka yang terjadi di daerah Bangkalan. (Ag)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU