JUMRAH: Kapolres Bangkalan Resmikan Masjid Qolbun Salim

Kapolres Bangkalan beserta tokoh ulama dan tokoh masyarakat dalam giat Jumrah.
 Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan jumrah (Jumat bersama beribadah) Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M. Ridha, SIK., SH., MH kali ini (26/05) dilaksanakan di masjid Qolbun Salim yang berada di Desa Sendang Laok, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan.

Dalam giat jumrah ini turut dihadiri oleh Kapolres Bangkalan bersama pejabat utama Polres Bangkalan, Muspika Kecamatan Labang, Kepala Instansi Kecamatan Labang,Para kepala desa serta tokoh masyarakat dan tokoh ulama.

Setelah sholat jumat, RKH. Ali Badri Zaini selaku tokoh masyarakat Madura dalam sambutannya menyatakan bersyukur karena dapat bertemu kembali dengan bulan suci Ramadan serta menghimbau masyarakat agar turut menjaga kebersihan masjid yang baru diresmikan.
Kapolres Bangkalan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Ramadan.
Dilanjutkan oleh Kapolres Bangkalan yang menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya kamtibmas menjelang bulan suci Ramadan. Kapolres Bangkalan juga berharap Polri semakin dekat dengan masyarakat, terutama tokoh agama dan toko ulama.

Tidak lupa, Kapolres Bangkalan juga menyampaikan keberhasilannya dalam mengusut kasus narkoba dan juga minuman keras yang ada di wilayah hukum Polres Bangkalan.
Kapolres Bangkalan menyerahkan cinderamata kepada perwakilan Ta'mir Masjid Qolbun Salim.

Kegiatan jumrah ditutup dengan peresmian Masjid Qolbun Salim oleh Kapolres Bangkalan beserta tokoh ulama dan tokoh masyarakat setempat, disertai juga penyerahan cenderamata dari Kapolres Bangkalan kepada Takmir Masjid dan dilanjutkan ramah tamah bersama dirumah warga.

Perlu diketahui, jumrah merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh Polres Bangkalan setiap hari jumat bagi pejabat utama untuk melakukan sholat jumat di berbagai wilayah daerah di Kabupaten Bangkalan. Tujuannya adalah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mendekatkan institusi Polri dengan masyarakat.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU