Menpora RI Wisuda Santri dan Santriwati PP Al Hikam Burneh Bangkalan

Menpora Saat Memberikan Sambutan 

Tribratanewsbangkalan.com - Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi didampingi Isterinya Shohibah beserta Asisten Deputi Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda Ibnu Hasan bersama Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikam Tunjung Burneh M. Nurudin Arrahman menghadiri Haflah Ikhtitam dan Wisuda Siswa siswi TA 2016/2017 di Pondok Pesantren Al Hikam Tunjung Burneh, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (24/5/2017) pukul 07.30 WIB


Wisuda berarti kita semua menjadikan pendidikan sebagai pondasi penting untuk menatap masa depan, " Saya yakin siapaun yang menuntut ilmu, Allah akan membimbing dan mengawal menjadi orang yang berguna dan bermanfaat. Ujungnya mereka akan menjadi pemimpin masa depan,” Tutur Menpora dalam sambutannya.

“Setelah diwisuda tolong melanjutkan sekolah ke pendidikan formal kejenjang yang lebih tinggi dan pondokkan,  karena ponpes adalah soko guru yang telah melatih melahirkan generasi yang baik yang kuat mental dan kuat fisik, " Lanjutnya

Menpora mencontohkan saat menggulirkan Liga Pondok Pesantren, karena kami nilai ponpes ada potensi besar di semua bidang, saat ini timnas U-19 kita telah ada 3 persepak bolaan dari santri, Selain itu Presiden juga menaruh harapan besar kepada Pondok Pesantren karena banyak program yang dibentuk dan ditujukan untuk pendidikan di Pondok Pesantren, " Pungkasnya.

Acara wisuda Santri Pondok Pesantren Al Hikam Kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh juga dihadiri oleh Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha SIK SH MH dan Wakil Bupati Bangkalan Ir H Mondir Rofi’i, Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan serta Alim Ulama, Kyai dan tokoh masyarakat Kabupaten Bangkalan. ( Nn_Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU