Muspika Burneh Tingkatkan Komsos dengan Masyarakat

Kapolsek Burneh menghadiri kegiatan Komsos di Kantor Koramil Burneh. (bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Tiga pilar Kecamatan Burneh pada Selasa (23/5/2017) sekitar pukul 08.00 wib  bertempat di Koramil 0829/04 Burneh telah dilaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat Tahun 2017 dengan tema Melalui Kegiatan Penyelenggaraan Komsos dengan Komponen Masyarakat, Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI, Rakyat dan Wawasan Kebangsaan dalam Rangka Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa.
   
Hadir dalam kegiatan tersebut hadir lengkap Muspika Kec. Burneh (Kapolsek  Burneh AKP Lukas Muhamad Efendi, SH., Danramil Kapten Inf M. Hayat dan Camat Burneh  Khosin Jamili, SP. MM, para Klebun se-Kec. Burneh, tokoh masyarakat se-Kec.Burneh dan undangan sekitar 70 orang warga Kec. Burneh.

Acara diawali dengan Sambutan dari Danramil Kapten Inf M. Hayat) antara lain memperkenalkana diri sebagai pejabat baru Danramil Burneh serta menjelaskan maksud dan tujuan diselenggarakannya acara Komunikasi Sosial (Komsos). 

Muspika Kec. Burneh dalam acara Komsos di Kantor Koramil Burneh. (bid)
Sedangkan Kapolsek Burneh dalam sambutannya menjelaskan tentang situasi Kamtibmas wilayah Kec. Burneh serta menghimbau masyarakat jangan terpengaruh dengan pilkada DKI Jakarta terkait rencana adanya pilkades di Desa langkap dan Desa Jambu, akan diberlakukannya Operasi Pekat Semeru 2017 dengan sasaran Senjata tajam, bahan peledak, senjata api dan petasan, serta himbauan agar menggalakkan pos kamling di lingkungan masing-masing.

Sedangkan Camat Burneh antara lain menghimbau agar masyarakat Burneh tetap menjaga kekompakan dengan melakukan musyawarah, Jika ada masalah di tingkat Desa supaya tiga pilar pro aktif berkoordinasi, rencana Camat Burneh akan memberi tambahan penerangan jalan Burneh akan menjadi daerah berkembang maka dari itu bagi anak-anak supaya disekolahkan dan masyarakat harus aktif berperan dalam membangun desanya serta harapan komunikasi antara masyarakat dengan  Muspika ditingkatkan. (bid)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU