Coffe Morning Ops Ramadniya Semeru 2017 Polres Bangkalan

Kapolres didampingi Waka Polres, Kabag Ops dan Kabag Sumda Polres Bangkalan.
Tribratanewsbangkalan.com – Mudik merupakan hal yang begitu wajib dalam budaya Madura, dimana ada kata-kata fenomenal yaitu “Tellasan korang samporna mon tak akompol sareng keluarga (red. Madura, arti “Lebaran kurang lengkap dan sempurna kalau tidak bisa berkumpul bersama keluarga”).

Hari Kamis (29/6) Pagi bertempat di Ruang Lobby Polres Bangkalan diadakan kegiatan Coffe Morning dengan pokok pembahasan persiapan Arus balik, memperketat keamanan tempat wisata, menjaga kelancaran lalu lintas dan memaksimalkan fungsi pos pelayanan dan pos pengamanan yang terdapat di wilayah Hukum Polres Bangkalan.

Acara Coffe Morning dipimpin oleh Kapolres Bangkalan Waka Polres Bangkalan, Kabag Ops Polres Bangkalan, Kabag Sumda Polres Bangkalan, Kabag Ren Polres Bangkalan, Kapolsek Jajaran, Kepala Satuan Fungsi dan Perwira-Perwira Polres Bangkalan.

“Acara ini merupakan acara silaturahmi dengan pokok bahasan persiapan arus balik, meningkatkan keamanan tempat wisata di Bangkalan, memaksimalkan fungsi pos pelayanan dan pos keamanan di wilayah Bangkalan, tidak lupa juga untuk semua anggota untuk selalu siaga dalam mengantisipasi segala bentuk ancaman dalam melaksanakan tugas” Menurut Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M. Ridha S.IK, S.H, M.H. (Ag)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU