Pelaksanaan Giat Ops Pekat Semeru 2017 Polres Bangkalan

Pengarahan Ops Pekat Semeru 2017
Tribratanewsbangkalan.com - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Kepolisian Daerah Jawa Timur dan jajaran termasuk Polres Bangkalan akan melaksanakan Ops Pekat Semeru 2017 yang telah dimulai tanggal 23 Mei – 03 Juni 2017.

Dalam operasi ini ada beberapa sasaran diantaranya yaitu premanisme, perjudian, prostitusi, penyalahgunaan narkotika, miras, dan tindak pidana lain termasuk balap liar dan petasan.

Untuk antisipasi balap liar pihak Polres akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bangkalan untuk memasang “Pita Kejut” di jalur yang sering digunakan untuk Balap Liar.

“Tujuan operasi ini adalah utnuk memberikan kenyamanan dan ketentraman kepada warga masyarakat khususnya dalam menunaikan ibadah puasa, dan untuk meningkatkan Kamtibmas selama bulan Ramadhan sehingga bisa beribadah dengan nyaman, tenang dan khusuk.” ujar Kompol. Agung Setyono S.S selaku Kabag Ops Polres Bangkalan.

Dalam agenda lain, Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha SIK, SH, MH akan mengunjungi beberapa Pondok Pesantren dan akan melaksanakan Ibadah Sholat Taraweh bersama dan sambil lalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang berkaitan dengan Ops Pekat Semeru 2017.

Dengan diadakannya giat tersebut, diharapkan masyarakat Bangkalan dapat menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan dengan nyaman dan tenang tanpa mengurangi kekhusukan dalam beribadah.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU