Kapolres Bangkalan Buka Bersama Warga Binaan Lapas

Kapolres Bangkalan memberikan sambutan kepada warga binaan Lapas kelas II Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com - Buka bersama sudah menjadi tradisi bagi para pejabat Forpimda Bangkalan dengan berbagai komunitas yang berbeda setiap hari. Kali ini Kapolres Bangkalan beserta sejumlah pejabat lainnya berkesempatan melakukan acara buka bersama dengan warga binaan Lapas Kelas II Bangkalan bertempat di Lapas Bangkalan, pada Selasa (20/6/2017) pukul 16.30 WIB.
  
Buka bersama dengan warga binaan Lapas kelas II Bangkalan.
Disamping Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH hadir pula pejabat lainnya yakni Wakil Ketua DPRD Kab. Bangkalan H. Fatkurrahman dan Ka Lapas Kelas II Bangkalan Lindu Prabowo dalam acara buka bersama dengan warga binaan Lapas Kelas II Bangkalan.
  
Dalam kesempatan tersebut Kapolres berpesan kepada warga binaan memnyampaikan bahwa meskipun banyak yang masuk disini gara-gara tanda tangan saya kita tidak boleh ada dendam semua karena saya hanya melaksanakan tugas, kalian semua berada disini bukan akhir dari segalanya banyak kawan-kawan yang keluar dari sini bisa lebih sukses dari sebelumnya, salah satu target peredaran narkoba yaitu dilapas atau dirutan ini bukan hal mustahil kita harus sadar kita jangan sampai menambah masalah disini dan kalau mau keluar baik-baik mari kita jauhi sumber masalah terutama narkoba karena semuanya tidak ada gunanya meskipun narkoba itu enak dirasakan enak uangnya tetapi itu jangan sampai terjadi disini.

Ratusan warga lapas kelas II Bangkalan mendengarkan arahan sebelum berbuka puasa.
"Buka bersama dengan warga binaan di Lapas kelas II Bangkalan, dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi di bulan Ramadhan, "ujar AKBP Anissullah. (bid)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU