Kapolres Bangkalan Santuni Kakek Nenek Penghuni Kandang Sapi

Kapolres Bangkalan mengangkat sembako ke kediaman kakek Albidin(107) dan nenek Sara(98).
Tribratanewsbangkalan.com - Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, SIK, SH, MH disela-sela kesibukannya melaksanakan kontrol situasi Pos Pengamanan Operasi Ramadniya Semeru 2017 dan situasi arus mudik di wilayah Timur Bangkalan menyempatkan mengunjungi pasangan suami Isteri yang sudah tua renta, Albidin (107) dan Sara (98) di Desa Serabi Timur Kec Modung Kab. Bangkalan, pada Kamis (22/6/2017) pukul 11.00 WIB.
  
Informasi yang beredar dari mulut ke mulut tentang nasib pasangan kakek nenek yang hidup di kandang sapi tersebut yang ditimpah musibah hingga rumahnya roboh diterpa angin kencang, sementara untuk kebutuhan makan sehati-hari hanya mengharapkan belas kasih dari tetangga.

Kapolres Bangkalan meninjau rumah kakek Albidin(107) dan nenek Sara(98) yang roboh.
Setelah selesai mengecek jalur mudik ke timur mulai dari Bangkalan menuju ke Sampang, Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH minta kepada supirnya agar menghampiri  pasangan kakek nenek Albidin (107) dan Sara (98) di Desa Serabi Timur Kec Modung Kab. Bangkalan.

Memang nasib tidak berpihak kepada pasangan kakek nenek ini, bahkan ujian kesabaran kembali menghampiri mereka dimana rumah berdinding gedek (anyaman bambu) roboh karena didorong angin ribut. Atas kejadian tersebut sang kakek sempat tertimpah bahan bangunan yang runtuh, namun si kakek alami luka memar namun berhasil menyelamatkan diri bergegas lari keluar rumah.

Sesampainya di lokasi kandang sapi yang menjadi tempat tinggal pasangan kakek nenek yang dicari, Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH langsung mengangkat bungkusan sembako berupa beras, telor, air mineal, gula serta sejumlah uang tunai dalam anplop tertutup.

Kapolres Bangkalan mendatangi langsung kandang sapi yang dihuni oleh kakek Albidin dan nenek Sara.
Dalam kesempatan bertemu dengan pasangan kakek nenek tersebut, Kapolres Bangkalan memberikan sedikit rejeki dan sembako untuk keperluan/kebutuhan sehari-hari beliau berdua, dengan harapan semoga kakek Albidin dan nenek Sara senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan. 

"Usai lebaran Idul Fitri 1438 H Insya Allah teman-teman dari klub Pajero akan membantu merenovasi rumah pasangan kakek Albidin dan nenek Sara, "ujar AKBP Anis putera kelahiran Aceh itu.(bid)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU