Penganiayaan di Konang : Kapolres Bangkalan Kirim Sejumlah Pasukan Gabungan Sat Sabhara dan Polsek Jajaran

Tempat Kejadian Perkara di Desa Pakis Kec Konang Kab Bangkalan

Tribratanewsbangkalan.com -  H Ridho (55) warga Desa Pakis Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan setelah menjalani perawatan dirumah sakit Bangkalan akibat penganiayaan  akhirnya Meninggal dunia, Sabtu (3/6/2017) pkl 21.00 Wib.

Kejadian bermula, jumat (2/6/2017) pkl 00.15 Wib saat rombongan patrol sahur remaja desa Pakis melintasi sekelompok pemuda yang sedang cangkrukan di pinggir jalan desa Durin Timur  kecamatan  Konang Kabupaten Bangkalan dan ditegur oleh salah satu pemuda bernama syaiful agar supaya menghentikan musik kentongan patrolnya.

Selanjutnya Abd (18)  salah satu rombongan patrol sahur dari desa Pakis tidak terima dengan teguran syaiful tersebut kemudian keduanya cek cok mulut dan berakhir pemukulan dengan menggunakan kentongan kearah syaiful, mengetahui temanya dipukul, sekelompok pemuda Desa Durin Timur yang cangkrukan dipinggir jalan tersebut kemudian membantu melakukan perlawanan terhadap sdr Abdul.

Buntut dari peristiwa tersebut, sabtu (3/3/6/2017) sekira pkl 16.30 Wib didusun Gadding Desa pakis Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan terjadi penganiayaan yang mengakibatkan sdr Ridho (55) mengalami luka berat dan dirujuk ke rumah sakit Bangkalan dan dinyatakan meninggal dunia pkl 21.00 wib.
Gabungan Anggota Sat Sabhara Polres Bangkalan dan Polsek Jajaran Mengamankan TKP dan sekitarnya
Untuk antisipasi pasca kejadian tersebut Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha SIK SH memerintahkan Kabag Ops Polres Bangkalan mengirimkan 2 pleton anggota Sat Sabhara dan 1 Pleton Ton Siaga ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

AKBP Anis saat dilokasi kejadian mengatakan, " Korban dirujuk ke rumah sakit Bangkalan namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia dirumah sakit " Terangnya

"Saat ini situasi di TKP dan sekitarnya sudah dalam kendali Polisi gabungan Polres Bangkaan dan Polsek Jajaran, "Lanjutnya

"Sedangkan penanganan kasus ini akan ditarik ke Polres Bangkalan guna proses penyidikan lebih lanjut, " Pungkasnya (Nn_Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU