Redam Pasca Kejadian, Kapolres Bangkalan Mendatangi Kades Kedua Desa

Kapolres Bangkalan Mendatangi Rumah Marlayem Kepala Desa Durin Timur 
Tribratanewsbangkalan.com - Perkembangan kasus perselisihan antar warga desa Pakis dan Desa Durin Timur akhirnya berbuntut meninggalnya H Ridho (55) warga Desa Pakis Kecamatan Konang Kab Bangkalan, Sabtu (3/6/2017) pkl 21.00 wib di rumah sakit Bangkalan

Seperti diberitakan sebelumnya, baca http://www.tribratanewsbangkalan.com/2017/06/penganiayaan-di-konang-kapolres.html kejadian bermula saat warga Desa Pakis patroli sahur melintasi wilayah Desa Durin Timur.

H Ridho warga Desa Pakis Kecamatan Konang yang menjadi korban pembacokan warga Desa Durin Timur kecamatan sama dinyatakan meninggal dunia pukul 21.00 wib di rumah sakit Bangkalan dan sudah di bawa pulang ke rumah korban di desa Pakis Kec Konang Kabupaten Bangkalan.

Kapolres Bangkalan Bersama Kepala Desa Pakis Kecamatan Konang
Untuk meredam pasca terjadinya kejadian tersebut Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha SIK SH MH bersama Muspika Konang dan Tokoh Masyarakat setempat mendatangi rumah Kepala desa Durin Timur dan Kepala Desa Pakis untuk memberikan pengertian dan menegaskan jangan ada lagi tindakan yang menggunakan massa.

Selain melakukan koordinasi dengan muspika dan tokoh masyarakat Kecamatan Konang, Kapolres juga mendatangi rumah korban (H Ridho) untuk berbela sungkawa dan meyakinkan kepada keluarga korban agar persoalannya diserahkan kepada penegak hukum.

Kapolres Bangkalan berbela Sungkawa kerumah korban H Ridho di Desa Pakis Kecamatan Konang
AKBP Anis saat ditemui Tim peliput mengatakan, " Pasca kejadian tersebut pelaku an Mislih (50) warga desa Durin Timur beserta barang bukti sudah dilakukan penangkapan setelah diserahkan oleh sdr Marlayem selaku  Kepala desa Durin Timur dan saat ini  diamankan di Polres Bangkalan untuk proses penyidikan, " terangnya.

Selain memberi arahan khusus kepada Muspika Kecamatan Konang agar terus memantau situasi dan berkoordinasi dengan tokoh masyarakat setempat, Kapolres Bangkalan juga telah mengerahkan bantuan personil dari Polres Bangkalan guna melakukan pengamanan di kedua desa tersebut yaitu Desa Pakis dan Desa Durin Timur Kec Konang. (Nn_Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU