Talk Show di Suara Bangkalan Dengan Topik Persekusi

Foto bersama Kasubbaghumas AKP Bidarudin, SH dan Rosiman Untung penyiar SBFM. (bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Hangatnya perbincangan tentang kasus persekusi yang akhir-akhir ini menjadi perhatian masyarakat luas, menjadi alasan tersendiri bagi Diskominfo Kabupaten Bangkalan melalui Radio Suara Bangkalan SBFM 102,3 Mhz Jalan Jokotole nomor 1 Bangkalan, untuk menggelar acara Talk Show pada Selasa (13/6/2017) pukul 10.00 s/d 11.00 Wib.

Dialog Kasubbaghumas AKP Bidarudin, SH dengan penyiar SBFM.(bid)
Acara yang dipandu oleh Rosiman Untung penyiar radio Suara Bangkalan, rencananya mengundang narasumber dari Polres Bangkalan dan staf kejaksaan Negeri Bangkalan. Namun acara langsung sambil menunggu kehadiran staf dari Kejaksaan Negeri Bangkalan, dengan gayanya yang khas dan ramah menyapa para pemirsa serta narasumber Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, SH. 

Beberapa pertanyaan yang dikemas dalam obrolan santai, berbicara tentang Topik Persekusi yang sempat viral didunia maya bahkan juga di media elekttronik serta upaya menghadapi perkembangan situasi menjelang mudik lebaran Idul Fitri 1438 Hijrah. Namun topik Persekusi tidak dibahas panjang lebar karena di Kabupaten Bangkalan belum pernah terjadi kasusnya.
Talk Show di Radio Suara Bangkalan SBFM 1.2,3 Mhz. (bid)
Menjelaskan tentang pengertian Persekusi adalah tindakan sewenang-wenang memburu seseorang atau golongan karena merasa terhina, kemudian oleh pihak yang terhina atau sakit hati memburu, mendatangi secara langsung di kediaman lalu disitulah pihak yang merasa sakit hati mengintimidasi korbannya.

"Dihimbau kepada masyarakat jika menggunakan media sosial supaya bersikap bijak, jangan memposting berita hoax berita bohong atau menghujat, menghina seseorang atau golongan karena konsekwensi hukumnya dapat dituduh melanggar Undang-Undang ITE, "ujar Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, SH. (bid)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU