Diarea CFD Kapolres Bangkalan Lepas Balon Pencanangan Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan

Pelepasan Balon Udara Tanda Launching Tanun Keselamatan Untuk Kemanusiaan (Nn_Hms)
Tribratanewsbangkalan.com - Dalam rangka pencanangan tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan 2017 SD 2018 Polres Bangkalan menggelar launching di area CFD (Car Free Day) Alun alun Kota Bangkalan, Minggu (30/7/2017) pukul 06.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha SIK SH MH, Dandim 0829, Camat Kota Bangkalan, Dansubdenpom, Pasiopslat Lanal Batuporon, Para guru dan pelajar Sekolah Dasar sekabupaten Bangkalan serta beberapa awak media biro Bangkalan.

Acara launching diawali dengan sambutan Kapolres bangkalan, pembagian hadiah dan pemasangan Pin keselamatan berlalu lintas dilanjutkan pelepasan balon udara serta hiburan.
Polwan Polres Bangkalan Memberikan Materi 12 Gerakan Pengaturan Lalu Lintas kepada Pelajar Sekolah Dasar

Yang menarik dalam kegiatan ini, para Srikandi Polres Bangkalan memberikan materi tentang 12 macam gerakan pengaturan lalu lintas sekaligus mengajak para pelajar tentang mengikuti getakan tersebut.

Puncak Launching pencanangan tahun keselamatan untuk kemanusiaan 2017 - 2018 ditandai dengan pelepasan Balon Udara oleh Kapolres Bangkalan bersama undangan disaksikan oleh peserta yang hadir dalam Lounching tersebut. (Nn_Hms

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU