Hari Bhayangkara ke-71 Polres Bangkalan dibanjiri Karangan Bunga

Beberapa Karangan Bunga Membanjiri Mapolres Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com – Hari Bhayangkara ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017, merupakan Hari Lahir Kepolisian Negara Republik Indonesia, tidak terkecuali Polres Bangkalan, dalam rangka Hari Bhayangkara Polres Bangkalan telah melaksanakan berbagai kegiatan-kegiatan sosial sebelumnya.

Masyarakat juga sangat antusias dalam memperingati hari lahir Kepolisian Negara Republik Indonesia, terbukti di Mapolres Bangkalan terdapat beberapa karangan bunga yang dikirim oleh masyarakat dan instansi –instansi yang terdapat di kabupaten bangkalan, tepat pada hari sabtu (01/07) Mapolres bangkalan dibanjiri karangan bunga.

Salah satu krangan bunga dari Tokoh Masyarakat
Karangan bunga tersebut datang dari berbagai elemen masyarakat, ada dari tokoh masyarakat, instansi yang ada di Kabupaten Bangkalan maupun dari masyarakat luas lainnya juga turut serta mengirimkan karangan bunga untuk meyemangati Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 71.

"Karangan bunga ini berasal dari segala lapisan masyarakat Bangkalan yang berisi ucapan selamat hari bhayangkara ke 71 untuk Polri dan beberapa karangan Bungan berisi pesan dukungan terhadap Polri” menurut Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin S.H

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU