Kapolres Bangkalan Ajak Anggota Tingkatkan Kepedulian

Kapolres Bangkalan Menerima Laporan dari Perwira Pengawas 

Tribratanewsbangkalan.com - Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha SIK SH MH memimpin apel pagi dilapangan Mapolres Bangkalan dengan peserta apel terdiri dari para Pejabat Utama dan seluruh personil Polres Bangkalan, Senin (24/7/2017) pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengajak seluruh anggota untuk meningkatkan kepedulian, dimulai dari diri sendiri dan lingkungan sehingga diharapkan akan terwujud pelayanan ke Masyarakat yang lebih baik.

Para Pejabat Utama Polres Bangkalan
Selanjutnya AKBP Anis mengajak anggota merevieu Program unggulan Polres Bangkalan antara Lain JUMRAH, SIMASKOSIN, GITARAMA, SUAR BIRU, PLASA BANGKALAN dan MENGAKTIFKAN KEMBALI POSKAMLING untuk dilaksanakan secara maksimal oleh seluruh anggota guna tercipta Polisi Bangkalan yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) Tegas Sopan Santun dan Bermartabat.

Diakhir arahannya Kapolres menekankan agar seluruh anggota menjadi bagian dari Media Sosial dan berperan aktif di dunia maya khususnya dalam menyampaikan informasi seputar Kepolisian.

" Manfaatkan 30 persen dari kemampuan berselancar di dunia maya untuk mendukung pemerintah dan Institusi Polri, " Tegasnya. (Nn_Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU