Kapolres Bangkalan Buka Lomba Bola Volly Perebutkan Piala Kapolres

Foto bersama Kapolres Bangkalan dengan peserta pertandingan Volly.
Tribratanewsbangkalan.com - Kapolres Bangkalan membuka Pertandingan bola Volly antar klub se-Kabupaten Bangkalan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-71 memperebutkan piala bergilir Kapolres Bangkalan yang diikuti oleh 30 klub mulai tanggal 28 s/d 30 Juli 2017 di lapangan alun-alun selatan Bangkalan, pada Jum'at (28/7/2017) pukul 08.00 WIB.
   
Dalam kesempatan itu Ketua Pelaksana Bola Volly antar klub se-Kabupaten Bangkalan AKP Ruslan Hidayat menjelaskan sebagai tindak lanjuti hasil keputusan rapat pengurus PBVSI tanggal 14 Mei 2017 dan terkait kalender kegiatan tahunan PBVSI.

Dalam penjelasannya Ketua Pelaksana Bola Volly antar klub se-Kabupaten Bangkalan AKP Ruslan Hidayat maupun Kapolres Bangkalan, bahwa maksud dan tujuan penyelenggaraan lomba Bola Volly ini antara lain untuk menjaring bibit-bibit pemain berbakat yang akan diorbitkan ke jenjang yang lebih tinggi. 

Setelah pertandingan Lomba Bola Volly dinyatakan dibuka oleh Kapolres Bangkalan, selanjutnya secara simbolis dilakukan penyerahan piala bergilir Kapolres Cup dari Kapolres Bangkalan diserahkan kepada Kandar Selaku panitia pelaksana pertandingan. 

Disamping Kapolres Bangkalan hadir pula sebagai undangan pembukaan Lomba Bola Volly tersebut Kadir selaku Ketua KONI, Ketua Disdik Bangkalan, Kadispora Bangkalan, Bpk Jupri selaku Kadis Pendidikan Bangkalan, Bpk Taufik dari Bank Jatim, Bpk Guguh dari BPJS dan pemilik RM Bebek Sinjay.

Sementera Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH dalam sambutannya menjelaskan bahwa, "Saya berharap seluruh peserta dan tim juri dapat memimpin dengan adil dan menerapkan fair play sesuai peraturan pertandingan, "ujarnya.(bid)





Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU