Kapolres Bangkalan Hadiri Pemakaman Iptu (Purn) Soekiman

Kapolres Bangkalan berdoa di pusara alm. Iptu (Purn) Soekiman.
Tribratanewsbangkalan.com - Disela-sela kesibukan rangkaian kegiatan Operasi Ramadniya Semeru 2017 serta masih dalam suasana Hari Bhayangkara ke-71, Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH meluangkan waktunya untuk melaksanakan takziah ke rumah duka  Soekiman(72) salah seorang purnawirawan Polri, pada Senin (3 Juli 2017) pukul 10.00 WIB.

Selain Kapolres Bangkalan hadir pula dalam prosesi pemakaman itu sejumlah pejabat utama Polres Bangkalan, anggota Polres Bangkalan, warga dan tokoh masyarakat di pemakaman Desa Mlajah Bangkalan. Dari pihak keluarga menyatakan bahwa almarhum Soekiman sebelumnya, memang menderita sakit. Namun kondisi kesehatannya tampak makin menurun, hingga takdir Tuhan berkehendak lain.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH menyaksikan proses pemakaman alm. iptu (purn) Soekiman.
Semasa hidupnya almarhum Soekiman dinas di Polres Bangkalan menjabat sebagai Perwira Urusan Administrasi di Bagian Sumber Daya Manusia Bagsumda) dengan pangkat terakhir Inspektur Polisi Tingkat Satu.
  
Sebagai rekan kerja yang pernah bekerja di kantor yang sama, "Saya mengenal almarhum Soekiman sebagai sosok Polisi yang tangguh, disiplin dan pribadinya yang baik, "ujar Kasubbaghumas Polres Bangkalan.

"Sesibuk apapun jika ada keluarga besar Polri meninggal dunia, mari kita sempatkan takziah kerumah duka, "ujarnya AKBP Anissullah itu.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bangkalan menjelaskan bahwa selama almarhum berdinas di Polres Bangkalan telah memberikan dedikasinya yang baik, untuk itu ucapan terima kasih disampaikan yang sebesar-besarnya kepada pihak keluarga. Harapan dan doa juga disampaikan semoga arwah almarhum mendapat tempat teraik disisi Allah SWT. 




Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU