Kapolres Bangkalan Meninjau Perkembangan Bedah Rumah di Kec. Modung

Kaurbinops Satsabhara Iptu Arif Junaidy memberi contoh memasang batu bata yang baik. (bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Disela kesibukannya sehari-hari Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha SIK, SH, MH didampingi Kasubbag humas meluangkan waktu meninjau proses bedah rumah di Desa Serabi Timur Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, pada Sabtu (22/7/2017) yang dilakukan dalam rangka hari Bhayangkara ke-71. 

Inisiatif pengerjaan bedah rumah oleh Kapolres Bangkalan disponsori oleh klub otomotip Pajero. Sebelum dimulainya pengerjaan bedah rumah terlebih dahulu dilakukan peninjauan lokasi pada Senin (17/7/2017) pukul 10.00 WIB untuk berkoordinasi dengan Jumadi selaku Kepala Desa Serabi Timur, tokoh Masyarakat, dan pihak keluarga korban pasangan kakek nenek yang sudah  renta, Albidin (107) dan Sara (98) di Desa Serabi Timur Kec Modung Kab. Bangkalan yang rumahnya ambruk karena musibah bencana alam angin puting beliung.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SH, SIK, MH menjelaskan posisi dapur. (bid)
Sambil mengamati suasana pengerjaan Bedah Rumah yang berukuran 6x8 meter yang kondisinya sudah berdiri 40% dilokasi yang dilakukan lima tukang dan tiga orang pembantu tukang, selanjutnya sambil gambar denah bedah rumah Kapolres Bangkalan menanyakan perihal posisi pintu, ruang tamu, ruang tidur, dapur, kamar mandi dan jendela rumah kepada kepala tukang.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Serabi Timur Bapak Jumadi dan Kapolsek Modung AKP Santoso, SH beserta anggotanya, Kaurbinops Satsabhara Iptu Arif Junaedy dan tiga anggotanya serta Netizen Bangkalan.

Untuk mempercepat tuntasnya bedah rumah tersebut Kapolres Bangkalan mengatakan, "Keberadaan anggota shabara dilokasi untuk membantu seluruh proses pengerjaan bedah rumah yang diperkirakan akan rampung dalam waktu satu minggu kedepan," ujar Pak Anis panggilan akrab Kapolres Bangkalan. (bid)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU