Kapolres Bangkalan Pimpin Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH di TMP Bangkalan.
Tribratanewsbangkalan.com - Segenap rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-71 masih terus berjalan hingga hari ini Rabu (5/7/2017) pukul 07.00 Wib, Kapolres Bangkalan memimpin upacara tabur bunga yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Bangkalan dan Polsek jajarannya di Taman Makam Pahlawan di Jalan Soekarno Hatta Bangkalan.

Persiapan pasukan peserta upacara, delapan kerangjang bunga tabur, sound system serta lapangan sudah siap untuk pelaksanaan kegiatan upacara tabur bunga dilakukan sejak pukul 06.00 WIB dengan pejabat Perwira Upacara Kasat Reskrim AKP Anton Widodo, SH. 

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH meletakkan karangan bunga di TMP Bangkalan.
Sesuai rencana tak lama kemudian pukul 07.15 WIB Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH datang dilokasi dengan pengawalan mobil patroli lalulintas. Dan seperti biasanya, kedatangan Kapolres Bangkalan masuk ke lapangan diawali dengan memberikan penghormatan menghadap ke tugu makam pahlawan dan dilanjutkan dengan penandatanganan buku kunjungan.
 
Kapolres Bangkalan dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari menaburkan bunga di TMP Bangkalan.
Dengan susunan pasukan mulai dari Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran, Peleton Sabhara, peleton lalulintas, Polsek jajaran, peleton gabungan Satnarkoba dan Intelkam, peleton Purnawirawan Polri, Peleton Bhayangkari dan peleton Polwan pembawa bunga tabur.

"Upacara tabur bunga ini kita lakukan sebagai bentuk penghargaan institusi kepada arwah para pahlawan bangsa yang gugur melawan penjajah, "ujar AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH. (bid)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU