Kebakaran di Bangkalan: Sepasang Suami Isteri Tewas Terbakar

Lokasi Kebakaran Sedang dilakukan Pembasahan (Nn_Hms)
Tribratanewsbangkalan.com  - Dalam Sepekan ini Wilayah Bangkalan terjadi dua kali Kebakaran yang pertama kebakaran Warung Bambu di Area UTM Bangkalan (Jumat 14/2017) dan kebakaran kedua terjadi hari ini, Kamis (20/7/17) sekira pukul 06.45 wib di Dusun Taloon Desa. Tanagura Timur Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan.

Kebakaran sebuah rumah yang diketahui milik H Ayub alamat Dusun Taloon Desa Tanagura Kecamatan Sepulu tersebut mengakibatkan sepasang suami isteri meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP)  atas nama Pemilik rumah yaitu H Ayub (85) dan Hj Sitiyah (75).

Kejadian kebakaran pertama kali diketahui oleh korban bernama Hj. Zaimah yang pd saat itu  berada di dalam rumahnya sendiri yang letaknya di samping TKP (Rumah Korban), Selanjutnya Hj. Zaimah keluar rumah dan melihat api sudah membesar membakar rumah kemudian Hj.Zaimah berteriak teriak meminta pertolongan warga.

Selang beberapa waktu kemudian petugas dari Polsek Sepulu dan Ka SPKT Polres Bangkalan Ipda Agus Pujiono bersama piket fungsi tiba dilokasi kebakaran selanjutnya mengamankan TKP dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Terdekat.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha SIK SH MH melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin SH Mengatakan, " Kedua korban dibawa ke Puskesmas Kec Sepulu untuk dilakukan VER, sedangkan penyebab kebakaran menurut anak korban kepada penyidik yaitu diduga berasal dari lampu minyak yang ada dirumah korban" , Teranagnya (Nn_Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU