Kecelakaan di Bangkalan : Dump Truck Gagal Melaju di Tanjakan ini Akibatnya

Anggota Polsek Burneh Bersama Warga setempat Mengevakuasi Korban selanjutnya dibawa ke Rumah sakit Bangkalan untuk VER (Nn Hms)
Tribratanewsbangkalan.com - Akhir pekan, Sabtu (22/7/17) sekira pukul 11. 30 WIB di jalan raya Alas Kembang Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang ibu meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kejadian bermula saat kendaraan dump truck no pol M 8551 GA yang dikemudikan SUDI (30 Th) sesampainya di TKP yang kondisi Jalannya menanjak tidak bisa melaju bahkan berjalan mundur (meluncur kebelakang).

Kejadian yang tidak terduga tersebut akhirnya menimpa Kurnia warga desa Alas Kembang Kecamatan Burneh yang mengendarai Sepeda motor membonceng neneknya bernama Werah (45) terjatuh dari sepeda motor dan neneknya terlindas dump truck mengakibatkan meninggal dunia.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha melalui Kasuubag Humas membenarkan tentang kejadian tersebut dan memberi keterangan, " Korban Meninggal dunia di TKP selanjutnya oleh Personil Polsek Burneh dibawa ke Rumah Sakit Bangkalan untuk dilakukan VER sedangkan dump truck dan pengemudinya diamankan di Unit Laka Polres Bangkalan guna proses penyidikan, " Tuturnya (Nn_Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU