Pejabat Polres Bangkalan Anjangsana ke Anggota yang Sakit Permanen


Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH anjangsana ke Brigpol Suwadi yang sakit permanen.
Tribratanewsbangkalan.com - Berbagai rangkaian kegiatan terus dilakukan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-71, kali ini rombongan para pejabat utama Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan anjangsana ke tiga lokasi di Bangkalan, pada Rabu (5/7) pukul 09.00 WIB.
  
Tiga rombongan yang akan melaksanakan anjangsana antara lain rombongan pertama dipimpin oleh Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha, SIK, SH, MH. beserta ibu Ketua Cabang Bhayangkari Bangkalan didampingi Kasat Intelkam AKP Moh. Djupri, Kasat Polair AKP Irma Sumiati Ahmad dengan sasaran Brigpol Suwadi yang sakit permanen karena stroke di rumah dinas Jl Trunojoyo Bangkalan.

Rombongan anjangsana kedua pejabat utama dipimpin oleh Wakapolres Kompol Imam Pauji, SH, M.Si beserta ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkara didampingi oleh Kabagren Kompol Yantofan, SH. beserta ibu, Kasubbagpers bagsumda AKP Abdul Kholik, Kasubbagdalops AKP Wahyudi, SH, MH dengan sasaran Aiptu Sunarto di Kec. Socah karena sakit permanen stroke.

Sedangkan rombongan ketiga dipimpin oleh Kabagsumda Kompol H.Tahiruddin Harahap, S.Pd. beserta ibu Bhayangkara didampingi oleh Kabagops Kompol Agung Setyono, SS. beserta ibu, Kasat Binmas AKP Ya Alim Dawari, SH., Kasat Sabhara AKP Musihram, SH., Kaur Ident Satreskrim Ipda Anwar serta tiga pengurus Bhayangkari. Sasaran kunjungan rombongan ke warakawuri ibu Basuni di Jl.Trunojoyo II karena kondisi tidak mampu.

Kapolres Bangkalan melalui Kasubbaghumas AKP Bidarudin, SH mengatakan bahwa, "Kegiatan anjangsana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian institusi Polri kepada keluarga Polri yang memprihatinkan karena sakit atau tidak mampu, "ujarnya. (bid)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU