Penemuan Mayat Dikawasan Hutan Kwanyar Barat Bangkalan

Anggota Polsek Kwanyar Saat Berada di Tempat Kejadian Perkara (Nn_Hms)
Tribratanewsbangkalan.com - Dua mayat manusia tanpa identitas ditemukan membusuk dengan kondisi kaki dan tangan terikat, di kawasan hutan Desa Kwanyar Barat, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (22/7/2017).
Kedua Mayat ditemukan warga setempat bernama Yono saat hendak mencari kayu bakar. Namun disela sela aktifitasnya tersebut dirinya terganggu dengan munculnya bau busuk yang sangat menyengat.
Setelah mencari sumbernya,  akhirnya diketahui bau menyegat hidung tersebut berasal dari dua orang mayat yang tergeletak dengan kondisi kaki dan tangan terikat tali berwarna biru.
Selanjutnya Tono melaporkan penemuan mayat tersebut ke perangkat desa setempat. Warga yang mendengar juga berbondong-bondong menuju lokasi untuk melihat langsung  dua sosok mayat tersebut.
” Dari hasil Identifikasi diperoleh hasil sementara kedua sosok mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha melalui Kasubag Humas AKP Bidaruddin SH.
” Kedua Jenasah saat ini disimpan dikamar jenasah Rumah Sakit Bangkalan  untuk keperluan Visum Et Repertum, ” Pungkasnya (Nn_Hms)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU