9 Personil Polres Bangkalan Mendapat Reward

Wakapolres Kompol Imam Pauji, SH, M.Si menhyerahkan piagam penghargaan. (bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Selayaknyalah anggota Polri berprestasi karena berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga 9 personil Unit Reskrim Polres Bangkalan dianggap layak mendapat Reward piagam penghargaan dari Kapolres Bangkalan dalam suatu upacara di lapangan hijau Polres Bangkalan yang dihadiri oleh Pejabat Utama dan anggota Polres beserta perwakilan jajaran, Polsek pada Senin (31/7/2017) pukul 08.00 WIB.
     
Sembilan personil Satreskrim Polres Bangkalan dimaksud adalah dua perwira  yakni : Iptu M.Bahrudi, SH selaku KBO Satreskrim, Iptu Muhaimin, SH selaku Kanit Idik III Satreskrim dan tujuh Bintara Idik Satreskrim Aipda Khomsin Zakariya, SH., Bripka Juju Hari Prasetyo, SH., Bripka Merry Kusbiantoro, SH., Bripka  Achirul Anwar, SH., Brigpol Ahmad Rohman, Brigpol Wahyu Saka Wahdini, SH., Brigpol Fauzi Syarif EffendY

Personil berprestasi tersebut layak mendapat piagam penghargaan setelah berhasil mengungkap kasus tindak pidana korupsi ADD (Alokasi Dana Desa) saat bertransaksi di Bank Jatim Cabang Tanjungbumi Kab. Bangkalan, lengkap dengan tersangkja dan barang bukti uang serta berkas surat terkait transaksi keuangan yang telah dilakukan.

Upacara yang didahului dengan penyematan pangkat penghargaan kepada aiptu Iskandar karena dinilai telah berhasil melaksanakan tugas tanpa cela dan pelanggaran disiplin sebelum yang bersangkutan memasuki masa pensiun pada bulan Oktober 2017.

Dalam sambutannya Kapolres Bangkalan yang diwakili Wakapolres Kompol Imam Pauji, SH, M.Si menyampaikan bahwa pemberian Reward piagam penghargaan tersebut sebagai upaya menjaga semangat anggota untuk terus tetap melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH, M.Si didampingi Kasubbaghumas AKP Bidarudin, SH mengatakan bahwa, "Reward ini tidak saja diberikan kepada Anggota Satreskrim saja tapi bisa juga diberikan anggota maupun Satuan fungsi lainnya yang berprestasi, "ujarnya. (bid)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU